Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 20 September 2022 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara mendapatkan activation code Free Fire Advance Server sangat penting diketahui. Activation Code Free Fire Advance Server ini berguna untuk login ke kamu pemain.

Garena diketahui akan menghadirkan berbagai macam pembaruan dalam game yang bisa digunakan seperti senjata, skill, skin dan peta yang akan dirilis pada update game FF 0B30.

Bagi kamu yang ingin bergabung di Advance Server FF, diharuskan untuk melakukan registrasi melalui laman resmi Free Fire terlebih dahulu.

Advance Server FF tersedia untuk pemain yang sudah dapat akses dengan kode aktivasi. Namun, perlu diingat bahwa pengembang hanya memberikan kode aktivasi terbatas.

Oleh karena itu, tidak setiap pemain bisa mendapatkan kode aktivasi untuk mengakses Advance Server dan memainkan item baru.

Berikut cara mendapatkan activation code Free Fire Advance Server yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Mendapatkan Activation Code Free Fire Advance Server

Prosedur untuk mendaftar Advance Server telah dibuat sangat sederhana oleh Garena. Pemain dapat dengan cepat mendaftarkan diri untuk mendapatkan activation code Free Fire Advance Server, yang akan dirilis dua minggu sebelum rilis pembaruan baru.

1) Buka browser dan cari situs web FF Advance Server https://ff-advance.ff.garena.com/.
2) Pemain diharuskan masuk ke situs web melalui akun Google atau Facebook.
3) Tambahkan ID email aktif tempat kode aktivasi dikirim.
4) Klik tombol Gabung Sekarang.
5) Jika pengguna telah berhasil didaftarkan oleh pengembang untuk Advance Server, kode aktivasi akan dikirim ke ID email.
6) Pemain diharuskan mendaftar di situs web dengan akun yang sama dan mengunduh APK.
7) Lalu, pemain dapat memasukkan kode aktivasi yang dikirim ke email.
8) Setelah kode valid, game akan mulai berjalan dan pemain dapat menguji fitur baru dari pembaruan.

Catatan:

Mendaftar tidak menjamin bahwa pemain akan mendapatkan kode aktivasi. Karena jumlah kode terbatas, pengguna yang mendaftar awal memiliki peluang lebih tinggi untuk menerima kode dan mengunduh tautan APK. Setelah melaporkan bug di Advance Server, pemain juga bisa mendapatkan hadiah luar biasa termasuk diamond dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan hadiah ini, mereka harus mendaftar dengan akun yang sama dengan yang mereka gunakan untuk masuk ke Free Fire. Ini adalah salah satu metode termudah untuk mendapatkan berlian gratis dan menebus item yang diinginkan seperti Elite Pass, karakter, emotes, dan skin senjata yang dapat diupgrade dalam game.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

4 Kode Redeem Free Fire Terbaru Juni 2023, Langsung Klaim