Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 20 September 2022 | 16:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build Barbara Genshin Impact perlu kamu ketahui untuk memenangkan pertarungan. Sebagai salah satu karakter Genshin Impact gratis, banyak pemain akan memiliki memainkan Barbara.

Meskipun unit Hydro bintang 4 ini mungkin bukan salah satu karakter terbaik dalam hal damage, kemampuan Barbara untuk menyembuhkan timnya sangat berguna.

Hydro Catalyst ini dapat memberi tim kamu banyak penyembuhan dan mengubah gelombang pertarungan. Kamu bisa menjalankan Barbara sebagai pendukung utama di Genshin Impact, atau hanya ingin melengkapi Shining Idol dengan Artefak dan senjata terbaik.

Kit Barbara membatasi dia untuk menjadi support/heale karena Elemental Burst-nya hanya menyembuhkan dan tidak memberikan damage apa pun.

Dia masih bisa digunakan sebagai sub-DPS. Berikut build Barbara Genshin Impact yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Barbara karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)

Build Barbara Terbaik

Hydro Healer Build

Meskipun dia tidak akan meningkatkan hasil damage tim, Barbara akan membuat semua tim tetap hidup dan sehat. Barbara mampu menyembuhkan dengan menumpuk HP. Saat menggunakan Thrilling Tales of Dragon Slayers sebagai senjatanya, kamu beralih ke Barbara setiap 20 detik dan kemudian ke DPS untuk meningkatkan ATK.

Senjata Barbara Terbaik

1. Thrilling Tales of Dragon Slayers

Saat berganti karakter, karakter baru yang mengambil medan mengalami peningkatan ATK sebesar 24% selama 10 detik. Efek ini hanya dapat terjadi sekali setiap 20 detik.

2. Prototype Amber

Menggunakan Elemental Burst meregenerasi 4 Energi setiap 2 detik selama 6 detik. Semua anggota party akan meregenerasi 4% HP setiap 2 detik selama durasi ini.

Artefak Barbara Terbaik

1. Ocean-Hued Clam

2 buah: Bonus Penyembuhan +15%.

Bonus set 4 buah: Saat karakter yang melengkapi set artefak ini menyembuhkan karakter dalam party, Busa Pewarna Laut akan muncul selama tiga detik, mengumpulkan jumlah HP yang dipulihkan dari penyembuhan (termasuk penyembuhan luapan). Di akhir durasi, Busa Pewarna Laut akan meledak, memberikan DMG ke lawan terdekat berdasarkan 90% dari akumulasi penyembuhan.

2. Maiden Beloved

Bonus set 2 buah: Efektivitas Penyembuhan Karakter +15%.

Bonus set 4 buah: Menggunakan Skill Elemental atau Burst meningkatkan penyembuhan yang diterima oleh semua anggota party sebesar 20% selama 10 detik.

Tim Terbaik Barbara

  • Ayaka
  • Venti
  • Barbara
  • Diona

Materi Peningkatan Talent Barbara

  • Talent Level-Up Materials: Teachings of Freedom x9 - Guide to Freedom x63 - Philosophies of Freedom x114
  • Common Ascension Materials: Divining Scroll x18 - Sealed Scroll x66 - Forbidden Curse Scroll x93
  • Weekly Boss Materials: Ring of Boreas x18

Itulah build Barbara Genshin Impact yang bisa kamu coba. Selamat bermain

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!