Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 September 2022 | 17:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Zepetto resmi mengumumkan kehadiran karakter baru Point Blank. Yakni Dasom yang dikisahkan pengembang dan publisher game Point Blank adalah seorang member idol grup.

Dalam pengumumannya, karakter baru Point Blank ini akan hadir dalam udapte 20 September 2022 yang membawa Dasom ke game rilisan Zepetto.

Dosam merupakan seorang idol yang menjadi salah satu member dari PB Idol Project. Perilisan karakter idol ini adalah kali kedua setelah karakter idol Dajung yang telah dirilis lebih dahulu di bulan Juli lalu oleh pihak Zepetto.

Paras Dasom yang cantik dan penampilannya yang menawan dapat membawa suasana baru di medan pertempuran game Point Blank. Karakter Dasom ini juga bisa dipakaikan wig Afro Perm lucu yang bisa menambah stats pemain.

Wig tersebut bisa Troopers dapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian Idol Dasom Set yang juga berisikan character Dasom blue dan Dasom red.

Pesona karakter baru Point Blank Dasom ini dapat disaksikan melalui penampilannya dalam video teaser di akun Youtube resmi Zepetto PB Indonesia.

Jangan lupa juga untuk mampir di Map Waterpark pada periode 20-26 September 2022. Akan ada in-game event bertajuk “Water Wars” di map bernuansa wahana taman bermain air ini.

Selama event Water Wars, Troopers akan diajak untuk menyelesaikan misi dalam mode permainan Deathmatch. Event ini menawarkan hadiah utama senjata PB bernuansa elemen air, seperti APC9 Splash, Watergun 2016, L115A1 Dolphin, hingga SPAS-15 Shark. 

Jika ingin mengetahui lebih banyak mengenai event spesial dan promo seputar game Point Blank, Troopers bisa mengunjugi situs resmi Point Blank dengan alamat pointblank.id.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2