Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 September 2022 | 09:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 akan digelar pada 11-13 November 2022 mendatang di Tokyo, Jepang. Ada sembilan anak bangsa yang akan mewakili Indonesia dalam kejuaraan esports bergengsi dari Acer tersebut.

Setelah melalui proses pendaftaran yang terbuka untuk umum guna mencari atlet esports terbaik di Indonesia, Acer mengumumkan sembilan pemain PUBG dan DOTA2 yang berhasil lolos kualifikasi untuk bertanding memperebutkan Predator Shield dan total prize pool sebesar 400.000 dolar AS atau senilai Rp 6 Miliar di Tokyo.

Penyelenggaraan Asia-Pacific Predator League yang telah memasuki tahun keempat ini selalu berlangsung secara megah dan spektakuler. Berbeda dari 3 tahun sebelumnya, Acer Indonesia membuka pendaftaran  Predator League 2022 bagi seluruh atlet individu tanpa sebelumnya harus terikat pada tim.

Sebanyak lebih dari 1200 atlet individu dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari Predator League 2022.

Setelah  melewati rangkaian penilaian, assessment, juga sesi interview, Acer bersama dengan tim kepelatihan Predator League Indonesia mengumumkan lima pemain terbaik untuk PUBG, dan empat untuk DOTA2, yang akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022.

Pemain DOTA2 Terpilih Mewakili Indonesia di Grand Final APAC Predator League 2022. (Acer)

Fransisca Maya - Head of Marketing, Acer Indonesia, mengatakan, "Predator League merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi bagian dalam akselerator ekosistem industri gaming nasional. Kami berharap Predator League bisa terus menghasilkan atlet esports terbaik, serta bisa kembali mengharumkan nama Indonesia."

"Acer Indonesia siap mendukung pemain perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa.  Acer optimis bahwa industri esports akan terus tumbuh dengan hadirnya talenta-talenta terbaik dalam negeri. Kami yakin sembilan pemain ini mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final di Tokyo dan dapat membawa pulang Predator Shield ke Tanah Air", tambah Fransisca.

Dalam usaha mempersiapkan performa prima pemain Indonesia di Grand Final, Acer menghadirkan tim kepelatihan terbaik untuk membina mereka.

Setelah melalui langkah ini, kesembilan pemain PUBG dan DOTA 2 akan memasuki Predator Bootcamp, guna dilatih mulai dari penyusunan strategi sampai dengan

keahlian, menyiapkan mental, hingga kerja sama tim. Selama pelatihan ini, para pemain juga diberikan fasilitas device gaming terbaik dari Acer untuk mengembangkan bakat mereka.

Pemain PUBG Terpilih Mewakili Indonesia di Grand Final APAC Predator League 2022. (Acer)

"Rangkaian Predator Bootcamp akan berlangsung dari 9 Oktober 2022 sampai keberangkatan pemain ke Jepang. Selama Predator Bootcamp ini kami tim kepelatihan akan mempersiapkan sejumlah materi dan juga strategi guna meningkatkan keahlian mereka, serta juga mempererat kekompakan mereka sebagai satu tim solid wakil Indonesia. Kami melihat potensi yang besar dan optimis sembilan pemain ini mampu membawa pulang Predator Shield ke tanah air," ujar Richard Permana - Head of Coach, Predator League Indonesia 2022.

Daftar Lima pemain PUBG dan Empat pemain DOTA2 Terbaik yang Mewakili Indonesia

DOTA2

  • YOUK
  • JHOCAM
  • WOMY
  • MAMANG DAYA
  • DREAMOCHEL

PUBG

  • TRYCK
  • RDK
  • TEDE
  • EDVKING

Tahun ini, Asia-Pacific Predator League 2022 diikuti oleh 15 negara dari Asia Pasifik mulai dari Jepang sebagai tuan rumah, Korea, Taiwan, India, Bangladesh, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, Australia, Hong Kong, Singapore, Mongolia dan tentunya Indonesia.

Total hadiah uang sejumlah 400.000 dolar AS atau sebesar Rp 6 miliar telah disiapkan untuk seluruh kompetisi dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022.

Memeriahkan euforia yang terbangun, Predator juga menyiapkan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia. Untuk setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming, konsumen bisa mendapatkan cashback up to Rp 2.000.000 dan hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER