Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 September 2022 | 08:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gonta-ganti player untuk mengisi role EXP laner, EVOS Legends justru menerima hasil yang kurang maksimal di MPL Season 10. Berbicara terkait hal ini, mantan midlaner tim tersebut, Luminaire lalu mengungkap perbandingan tiga player EXP laner tim macan putih.

Dalam live streaming di YouTube bersama streamer lainnya, Luminaire angkat bicara mengenai tiga EXP laner EVOS Legends yaitu Pendragon, Dlar dan Antimage.

Membandingkan performa ketiganya, Luminaire menyebut jika Antimage memiliki kemampuan yang lebih baik dari dua EXP laner lainnya di EVOS Legends.

Walaupun begitu, Luminaire mengakui jika Antimage memiliki masalah tersendiri terlebih saat menyampaikan pendapat untuk orang lain. Terkadang pendapat Antimage ini menyakiti hati lawan bicaranya.

"Antimage jago banget lah, cuma problem-nya, dia tuh kalau nyampein pendapat ke orang lain, masuknya ke hati bukan ke otak," ungkap Luminaire menjelaskan.

EVOS Antimage. (Instagram)

Terkait pendapatnya ini, Luminaire tidak memberikan banyak penjelasan. Namun, dirinya masih sangat mengagumi permainan Antimage jika dibandingkan dengan dua player EXP laner lainnya di EVOS Legends.

Sayangnya, di awal MPL Season 10 lalu, Antimage justru resmi berpisah dari EVOS Legends. Nama mantan player ONIC ini bahkan tidak masuk dalam jajaran roster tim macan putih untuk gelaran MPL Season 10.

Absennya Antimage di tubuh EVOS Legends membuat tim macan putih harus terseok-seok menemukan sosok EXP laner yang tepat. Usai debut, Dlar kemudian harus turun ke MDL. Posisinya lalu digantikan oleh Pendragon yang kemudian digantikan lagi oleh Saykots.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya