Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 September 2022 | 12:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Puncak klasemen MPL Season 10 saat ini sedang dikuasai oleh ONIC yang tampil ganas bersama jungler barunya, Kairi. Memuji tim landak kuning, analis sekaligus caster Mobile Legends, KB memberi pujiannya untuk gameplay disiplin ONIC.

Dalam video analisa game ONIC vs Rebellion Zion yang diunggah ke YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu, KB dibuat melongo dengan permainan ONIC yang begitu disiplin di MPL Season 10.

Diakui oleh KB, semenjak MPL Season 8 lalu, ONIC dikenal sebagai tim yang sangat disiplin sehingga jarang membuat kesalahan dalam tiap match yang dimainkan.

Permainan disiplin yang disajikan oleh ONIC ini menjadi salah satu hal yang membuat tim tersebut begitu nyaman di puncak klasemen hingga mampu membantai tim-tim lainnya di MPL Season 10.

"Semenjak MPL Season 8, ONIC emang terkenal dengan tim yang sangat disiplin sekali dan minim akan kesalahan," jelas KB.

Daftar pemain ONIC di MPL Season 10. (youtube/ONIC Esports)

Menurut KB, tim lain yang akan berhadapan dengan ONIC perlu sangat hati-hati sehingga tidak membuat kesalahan. Pasalnya, kesalahan yang dibuat ini bisa sangat dimanfaatkan oleh tim landak kuning untuk membalikkan keadaan.

Memiliki gameplay disiplin yang ciamik, KB menduga jika hal tersebut mungkin karena partner scrim ONIC adalah tim asal Filipina yang dikenal memiliki permainan yang sangat ciamik.

"Mungkin karena partner scrim mereka juga teman-teman dari Filipina, ONIC PH contohnya," lanjutnya.

Sebagai informasi, sepanjang gelaran MPL Season 10 ini, ONIC hanya kalah dua kali dari RRQ Hoshi dan EVOS Legends di leg pertama. Tidak heran jika Kiboy dan kawan-kawan sukses mengamankan puncak klasemen saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series