Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 24 September 2022 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build Angela tersakit 2022 tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Angela merupakan Hero Support yang akhir-akhir ini sering digunakan karena adanya meta hyper carry.

Angela memiliki skill Love Waves yang melepaskan Love Energy ke arah yang dituju dan menimbulkan efek slow.

Selain itu, Angela memiliki skill Puppet on a String yang memberikan magic damage dan secara perlahan menyebabkan efek slow ke target dan menyebabkan efek immobilize jika skill ini masih terhubung.

Angela juga memiliki skill ultimate Heartgard yang bisa membuat shield untuk rekan satu tim yang dipilih di map.

Angela akan menempel pada rekan satu timnya selama 12 detik dan Angela juga dapat menggunakan semua skillnya.

Jadi skill ultimate Angela sangat efektif untuk menjaga rekan satu tim yang memiliki HP rendah untuk membalikkan kondisi pencahayaan. Berikut build Angela tersakit 2022 yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Angela Mobile Legends. (Fandom)

1. Courage Mask

Item ini merupakan item rooming yang dapat menambah HP dan mengurangi cooldown reduction. User support harus membeli item ini agar hero inti kamu bisa mendapatkan gold yang banyak karena saat kita menggunakan item ini, kita tidak bisa mendapatkan apapun dari minion dan creep saat ada rekan satu tim di sekitar kita yang tidak membeli item ini.

Namun, meski item ini tidak bisa mendapatkan gold dari minion atau creep, item ini memiliki kemampuan untuk memberikan EXP dan gold dalam skala waktu.

Kegunaan item ini selain untuk mendapatkan HP dan cooldown reduction, juga dapat meningkatkan movement speed darinya dan sekitar 30% dari Hero suatu tim agar bisa kabur atau mengejar musuh.

Jadi item ini cocok untuk Angela karena bisa membantu hero tim inti agar item tersebut menjadi cepat.

2. Magic Shoes

Atribut:
+40 Kecepatan Gerakan
+10% Pengurangan Cooldown

Karena Saber memiliki damage yang besar saat menggunakan skill 1 dan skill 2, maka di early game kamu membutuhkan sepatu yang bisa mengurangi cooldown dari skill Saber. Sepatu itu adalah Magic Shoes.

3. Fleeting Time

Item merupakan item magic yang dapat memberikan tambahan magic damage dan cooldown reduction. Selain itu, item ini juga dapat memberikan pengurangan cooldown instan setelah menghilangkan atau mendapatkan bantuan. Jadi item ini wajib digunakan oleh Angela agar cooldown skill ultimate Angela cepat sehingga bisa digunakan kembali.

4. Necklace of Durance

Item ini wajib digunakan oleh hero angela sebagai support. Item ini bisa mengurangi lifesteal musuh saat kamu melakukan damage dengan menggunakan skill. Selain itu, item ini juga dapat memberikan pengurangan Cooldown dan juga magic lifesteal. Jadi, jika kamu menggunakan item Necklace of Durance ini, bersiaplah jika musuh tidak bisa meregenerasi HP-nya agar mudah dikalahkan.

5. Dominance Ice

Atribut

+500 Mana
+70 Pertahanan Fisik
+5% Kecepatan Gerakan
+10 Pengurangan Cooldown

Item ini merupakan item serbaguna yang wajib digunakan oleh para pemain Tank, Fighter, atau Support.

Pada dasarnya item ini sering digunakan untuk menangkal hero yang memiliki efek legend, absorb, atau healing. Dengan menggunakan item ini, semua efek di atas akan berkurang 50% dan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30%.

6. Ice Queen Wand

Item ini merupakan item magic yang memberikan tambahan magic damage dan juga dapat memperlambat musuh. Item Ice Queen Wand ini sangat bagus untuk Angela karena bisa membantu melemahkan tim musuh. Selain itu item ini juga memberikan efek slow, item tersebut juga memberikan tambahan magic power, Mana, Movement speed, dan juga Magical Lifesteal yang sangat cocok untuk Angela.

Itulah build Angela tersakit 2022 yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?