Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 25 September 2022 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds Season 2 atau PMVB S2 telah selesai digelar. Bigetron ACE sukses merebut juara pertama dengan mengungguli tim Esports PUBG Mobile lainnya.

Kejuaraan PMVB S2 menjadi salah satu turnamen PUBG Mobile bergengsi dan populer skala nasional untuk para pro player wanita.

Dalam gran final, Bigetron ACE sukses mengungguli tim Esports lain seperti Alter Ego Dione yang berakhir di posisi kedua. Juga Onic AXE yang menempati peringkat ketiga.

Bigetron ACE sangat mendominasi grand final PMVB S2 dengan mengoleksi 8 WWCD dan meraih 398 Poin. Jauh lebih tinggi dari lawan-lawannya.

Bigetron ACE Juara PMVB S2. (Bigetron Esports)

Alter Ego Dione yang menghasilkan 272 poin dan 3 WWCD. Dengan pencapaian itu, AE Mylo dan teman-temannya harus puas di peringkat kedua.

Sedangkan Onic Axe menghasilkan 249 poin dan 1 WWCD. ONIC Scarlet dan Sothpe harus puas di posisi ketiga dengan pencapaian poin tersebut.

Duo Kembar Babyla dan Mute

Bigetron ACE Juara PMVB S2. (Bigetron Esports)

Duet pro player kembar Babyla dam Mute menjadi salah satu kuci sukses tim Bigetron ACE. Tidak ketinggalan dukungan Devildust, Jessiee, Nayy dan Jtea.

Dalam gran final PMVB S2, BTR Babyla dinobatkan sebagai MVP karena permainan apiknya membawa Bigetron ACE menjuarai turnamen Esports PUBG Mobile khusus wanita ini.

Tidak ketinggalan si kembaran, BTR Mute sukses meraih terminator di grand final PMVB S2 dengan total 43 kill. Duet keduanya nampak mematikan bagi lawan-lawan dalam kejuaraan ini.

Selamat Bigetron ACE menjuarai PMVB S2.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar