Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 26 September 2022 | 16:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ling merupakan salah satu hero META dan kerap menjadi andalan pro player. Berikut kami akan memberikan rekomendasi build Ling tersakit 2022 ala pro player, ONIC Kairi.

Mobile Legends Professional League Season 10 Week 7 menghadirkan big match antara ONIC vs EVOS. Pada game ketiga, ONIC mampu menumbangkan EVOS dengan skor 11 vs 1. Kairi dengan hero Ling-nya menjadi MVP game ketiga dengan catatan KDA 5/0/2.

Pemain asal Filipina itu mampu bermain agresif menggunakan hero Ling tanpa tumbang di game ketiga. Statistik Kairi mencakup GPM 883 poin dan Kill Participation mencapai 64 persen.

Ia memakai spell Retribution dengan emblem Assassin. Dalam kustomisasi emblem, ia memaksimalkan poin di Bravery, Invasion, lantas memilih Killing Spree.

Pro player itu memaksimalkan atribut di Physical PEN. Kombinasi skill makro dan eksekusi akurat dari ONIC Kairi mampu memorak-porandakan formasi EVOS Legends.

Build Ling tersakit 2022 ala ONIC Kairi. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kairi mem-build Boots, Windtalker, item awal pembentuk Bersekers Fury di early game. Pada mid-game, Jungler ONIC ini mengantongi empat item inti termasuk Warrior Boots, Windtalker, Berseker's Fury, dan Endless Battle.

Deretan build item saat memasuki late-game yaitu Warrior Boots, Windtalker, Bersekers Fury, Endless Battle, Demon Hunter Sword, dan Blade of Despair. Berikut penjelasan build Ling tersakit 2022 ala ONIC Kairi:

1. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

 

Item ini menawarkan tambahan 40 poin Movement Speed dan 22 poin Physical Defense. Efek unik Valor juga dapat berguna untuk bertahan di early-game. Hero dapat memperoleh 5 Physical Defense tambahan selama 3 detik ketika terkena Basic Attac (maksimal hingga 25 poin).

2. Windtalker

Windtalker. (HiTekno.com)

 

Basic Attack Windtalker membuat Basic Attack hero menimbulkan Splash. Item ini menawarkan tambahan 40 persen Attack Speed, 20 Movement Speed, dan 10 persen Critical Chance. Windtalker mempunyai pasif unik bernama Typhoon.

Setiap 5-3 detik (berkurang setiap Attack Speed meningkat), Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 lawan (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200 persen Damage terhadap minion). Setiap Typhoon keluar, Movement Speed hero juga bertambah.

3. Berseker's Fury

Berseker's Fury dapat membuat Ling memiliki efek Critical yang sangat berguna ketika war. Item ini akan menambah efek dari Critical Chance dari Windtalker. Ling bisa mempunyai Critical Chance hingga 35 persen (25 persen Berserker's Fury + 10 persen Windtalker).

Item juga akan menambah sakit karena Physical Attack akan bertambah sebanyak 65 poin. Berseker's Fury mempunyai efek pasif unik Doom. Serangan Critical Damage memberikan 5 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik.

4. Endless Battle

Item Endless Battle. (HiTekno.com)

 

Endless Battle merupakan item yang mempunyai kombinasi ''plus-plus'' yang sangat menggiurkan.

Item serba lengkap ini dapat menambah 65 poin Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, + 10 persen Cooldown, +5 persen Movement Speed, dan +10 persen Physical Lifesteal.

Ling dapat bertambah cepat, lifesteal makin banyak, serta damage yang tambah sakit. Tak hanya itu, Ling bisa lebih cepat mendapatkan mana mengingat hero ini sangat boros mana.

Endless Battle terkenal sebagai item yang dapat memberikan True Damage tambahan. Ini akan sangat berguna apabila hero musuh sudah memiliki item pertahanan.

5. Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword. (HiTekno.com)

 

Demon Hunter Sword sangat berguna karena item ini dikenal sebagai penghancur Tank. Tak hanya itu, Ling juga mendapatkan +35 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed.

Kairi memilih item ini karena ia bertemu hero tipe Physical di garis depan. Item DHS akan sangat berguna untuk menghempaskan hero Barats dan Paquito milik EVOS.

6. Blade of Despair (BOD)

Item Blade of Despair. (HiTekno.com)

 

BOD merupakan build item wajib buat kamu yang ingin menjadikan hero semakin sakit di late-game. Item ini menambah 160 poin Physical Attack serta 5 persen Movement Speed.

Jika hero lawan darahnya di bawah 50 persen, maka BOD secara otomatis menambah Physical Damage sebanyak 25 persen.

Itulah tadi build Ling tersakit 2022 ala ONIC Kairi, tertarik menggunakannya untuk push rank di Mobile Legends?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal