Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 27 September 2022 | 11:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC menjadi tim pertama yang merebut slot Upper Bracket di MPL Season 10. Setelah mengalahkan EVOS, CW atau Calvin Winata mengungkap bahwa season ini susah ditebak.

Ketika ditanya oleh Clara Mongstar mengenai tim yang menonjol, CW justru menganggap kekuatan tim eSports Mobile Legends di MPL S10 hampir rata dan cukup bersaing satu sama lain.

"Ya pokoknya kita jalanin aja, setiap Week kasih yang terbaik. Hmm, yang nemenin ONIC di Upper Bracket? Kayaknya siapa aja sih, tim yang sedang improve. Belum ada bayangan, soalnya season ini susah ditebak. Semua tim susah ditebak," kata CW dikutip dari YouTube MPL Indonesia.

CW menggunakan hero Lylia di Gold Lane saat melawan EVOS. Menanggapi hal tersebut, CW mengungkap bahwa patch anyar memungkinkan Mage berada di Gold Lane. Tak menutup kemungkinan bahwa player Mage Mobile Legends akan bertarung di Gold Lane ke depannya.

"Kan patch yang baru ini ada adjusment. Pengen coba Mage di Gold Lane. Iya, kemungkinan seperti itu (kemungkinan banyak player Mage di Gold Lane)," ungkap ONIC CW menambahkan.

Game ketiga ONIC vs EVOS. MPL Season 10 Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC mampu mengandaskan EVOS dengan skor 2 vs 1 laga penutup Week 7. Landak Kuning berhasil balas dendam atas kekalahan mereka di putaran pertama.

CW menjelaskan bahwa laga melawan EVOS sangat seru. ONIC menelan kekalahan di game pertama dan sempat kecewa. Meski begitu, mereka harus reset lagi hingga akhirnya mampu menang di dua game setelahnya.

Perlu diketahui, ONIC hampir saja memenangi game pertama. Seluruh hero Landak Kuning justru tumbang ketika ingin menghabisi Inhibitor EVOS. Tak disangka, EVOS mampu melakukan one straight push dan mengunci kemenangan game pertama.

ONIC Esports vs EVOS Legends. (MPL Indonesia)

"Tadi match-nya seru. Bisa dibilang game pertama tadi kita kurang kalkulasi. Ya mau gimana lagi. Kita harus reset lagi soalnya masih ada game kedua. Kita harus move on meskipun susah," komentar ONIC CW.

ONIC saat ini memuncaki klasemen MPL Season 10 pada Musim Reguler (hingga Week 7). Mereka mengantongi +10 poin dengan catatan 9 kemenangan dan tiga kekalahan.

Posisi kedua dihuni oleh RRQ Hoshi dengan peroleh +2 poin. RRQ memiliki peluang 50 persen untuk menemani ONIC di Upper Bracket.

Aura Fire dan Alter Ego mempunyai peluang 25 persen untuk merebut tiket Upper Bracket. Penentuan posisi dua besar bakal ditentukan pada MPL Season 10 Week 8 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air