Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 September 2022 | 14:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Summertime Saga dikenal sebagai game dewasa dengan konten yang tidak boleh dimainkan anak kecil. Tidak sekadar mempertontonkan konten dewasa, ada story menarik yang bisa diikuti.

Sebagai game Android, Summertime Saga tidak tersedia di Google Play Store. Kamu bisa mendapatkannya langsuang download APK di situs resminya.

Jika kamu mencari game dewasa langsung mirip dengan Summertime Saga, ada sejumlah game Android yang tersedia dan bisa kamu mainkan.

Selain itu, pastinya ada juga game dewasa di PC yang memiliki banyak kemiripan dengan Summertime Saga. Kamu bahkan lebih mudah ditemukan.

Berikut ini tim HiTekno.com rankum beberapa rekomendasi game dewasa mirip Summertime Saga yang bisa kamu mainkan.

1. Snow Daze: The Music of Winter

Snow Daze: The Music of Winter. (Outbreak Games)

Game Android Snow Daze: The Music of Winter hadir dengan gameplay yang serupa dengan Summertime Saga. Namun dengan jalan cerita yang berbeda.

Dikisahkan Jason, seorang remaja laki-laki yang menyukai musik. Ia terjebak di rumah karena badai salju bersama ibu tiri dan tiga saudara tirinya.

Jason memiliki dendam tersendiri kepada mereka, dan ini menjadi kesempatan untuk membalasnya. Kamu bisa melanjutkan kisah Jason di game dewasa ini.

2. Ladykiller di Bind

Ladykiller di Bind. (Christine Love)

Berbeda dengan Summertime Saga yang mengambil sudut pandang laki-laki, Ladykiller di Bind hadir sebagai game dewasa untuk para wanita.

Dalam game ini, mengisahkan seorang gadis 18 taun yang dimanipulasi oleh saudara kembarnya untuk melakukan sesuatu.

3. Harem Party

Harem Party. (Tactics)

Bukan game Android, Harem Party tersedia untuk PC. Game dewasa ini mengambil kisah karakter utama bernama Moriuji Haru. Game ini mengusung genre RPG dengan story yang panjang.

Menariknya, visual novels RPG ini mengusung desain visual ala-ala anime. Seperti judulnya, pasti menawarkan banyak karakter cewek bergaya anime.

4. A Town Uncovered

A Town Uncovered. (Steam)

Lagi-lagi game PC yang mengusung konten dewasa. Dari penjelasan developer, A Town Uncovered menjadi game terlarang untuk anak kecil.

Mengusung genre casual, kamu cukup bersantai memainkannya sambil mengikuti kisah cerita soal sisi-sisi lain kota yang tak terungkap.

5. Amber's Magic Shop

Amber's Magic Shop. (Steam)

Lagi-lagi game PC dengan genre visual novel, Amber's Magic Shop tergolong menawarkan pengalaman mirip dengan Summertime Saga.

Mengisahkan toko sihir di dunia mistis Elf di kota Isilia. Dalam game dewasa ini kamu memainkan Amber si pemilik toko.

Itulah lima rekomendasi game dewasa mirip Summertime Saga dengan konsep cerita yang menarik dan mendalam. Ingat game Android dan game PC di atas bukan untuk anak kecil.

BACA SELANJUTNYA

Game Balap Motor Asian Drag Champion, Seru Ada Kecepatan