Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 September 2022 | 16:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC menjadi tim pertama yang mengamankan posisi upper bracket di babak playoff MPL Season 10. Di sisi lain, nasib pendamping tim landak kuning ini masih menjadi pertanyaan. Untuk posisi ini, setidaknya ada 3 tim yang kemungkinan akan duduk di upper bracket.

Berdasarkan klasemen sementara MPL Season 10, ONIC berada di urutan pertama yang memastikan keberadaan Drian dan kawan-kawan di upper bracket dengan dua nyawa di babak playoff.

Berada tepat di belakang ONIC, ada RRQ Hoshi, Aura Fire dan Alter Ego yang rupanya masih memiliki kesempatan untuk masuk ke upper bracket. Sayangnya, ketiga tim ini harus menang di match terakhir di week 8 mendatang.

Jika nantinya RRQ Hoshi menang dalam laga El Clasico melawan EVOS Legends, maka Albert dan kawan-kawan memastikan diri untuk duduk di upper bracket bersama rival abadinya.

Di sisi lain, pertemuan Aura Fire dan Alter Ego menjadi penentu nasib kedua tim yang memiliki game rate yang sama ini. Jika salah satu dari keduanya menang dalam match tersebut, maka Aura Fire atau Alter Ego memiliki kesempatan untuk menggeser posisi RRQ Hoshi.

Klasemen MPL Season 10 Week 7 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Nasib berbeda dialami oleh Bigetron Alpha, EVOS Legends, Rebellion Zion dan Geek Fam yang berada di papan bawah. Jika Geek Fam atau Rebellion Zion bisa mencuri poin kemenangan, maka EVOS Legends dipastikan tidak dapat melaju ke babak playoff.

Jika EVOS Legends bisa memenangkan match melawan RRQ Hoshi di pertemuan mendatang, maka Sutsujin dan kawan-kawan masih memiliki kemungkinan untuk berlaga di playoff MPL Season 10.

Berbeda dari deretan tim lainnya di papan atas, nasib Bigetron Alpha, EVOS Legends, Rebellion Zion dan Geek Fam masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, deretan tim ini memiliki kesempatan yang cukup kecil untuk bisa debut di babak playoff MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!