Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 September 2022 | 17:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kimberly Ku atau dikenal dengan nama Kimi Hime lagi-lagi membuat ramai netizen. Bukan dengan penampilannya saat live streaming main game, namun karena postingan foto Kimi Hime di akun Instagram miliknya.

Selama ini Kimi Hime dikenal sebagai Youtuber Gaming yang kerap melakukan live streaming. Berbagai game ia mainkan lewat channel YouTube dengan 2,85 juta subscriber tersebut.

Jika dulu ia membuat heboh dengan penampilannya saat main game, kini berbeda. Postingan instagram Youtuber gaming ini yang ramai mencuri atensi banyak fans.

Seperti belum lama ini ia mempostingkan dirinya sedang rebahan di atas kasur. Namun mendadak mata netizen tertuju pada sebuah stiker penguin dalam foto tersebut.

"Tatap mata saya, Jangan kedip! Kalo kedip penguinnya hilang!" tulis Kimi Hime memancing dalam caption postingan foto tersebut.

Postingan foto Kimi Hime, netizen ramai soroti stiker penguin. (Instagram/ kimi.hime)

Sontak postingan foto Kimi Hime rebahan di kasur ini ramai mendapatkan tanggapan netizen. Lebih dari 39 ribu like dan ratusan komentar membanjirnya.

Tidak lain netizen ramai membahas stiker penguin dalam postingan foto tersebut. Ada yang sampai menjajal kedik melihat apakah bisa hilang atau tidak.

"aku udah kedip banyak banget tapi penguinnya ga ilang," keluh seorang netizen.

"tutor remove emoji," komentar lainnya.

"Ingfo ngantemi penguin," tulis netizen.

"Ya iyalah pinguin ilang kalau kedip, jangankan pinguin, mukak ci kimi aja ilang," ungkap lainnya.

"ijin tangkep penguinnya kak gemesin soalnya," balas lainnya.

Itulah keramaian netizen bahas stiker penguin di postingan foto Kimi Hime sedang rebahan di kasur. Apakah kamu penasaran dengan stiker tersebut juga?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Windah Basudara, YouTuber Gaming Bapak Bocil Kematian