Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 September 2022 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua roamer papan atas yang sedang berlaga di MPL Season 10, RRQ Vyn dan ONIC Kiboy dikenal dengan performa terbaik di kelasnya. Baru-baru ini, Xin membandingkan performa dari dua roamer tersebut.

Mengenai performa, Xin memuji permainan Kiboy yang ia sebut sangat mengutamakan skill mekanik. Melihat permainan Kiboy ini, tidak heran jika ONIC dikenal memiliki gameplay yang agresif saat player Mobile Legends tersebut mengisi role roamer.

Di sisi lain, Xin juga menyampaikan pujian untuk performa roamer RRQ Hoshi, Vyn yang ia sebut sangat handal sebagai shot caller untuk tim sang raja. Diakui oleh Xin, skill shot caller untuk seorang player adalah hal yang sulit.

"Kalau dari segi mekanik, ya menang Kiboy lah dari segi mekanik. Kan Kiboy bocah mekanik. Kalau Vyn dia plusnya itu sebagai shot caller, shot call itu susah lho" ungkap Xin dalam live streaming di channel YouTube miliknya.

Sebagai informasi, Vyn dan Kiboy sebelumnya merupakan bagian dari timnas SEA Games cabang olahraga esports nomor Mobile Legends. Keduanya sama-sama mengisi role roamer di tim tersebut.

Jadwal SEA Games 2021 cabor Esports Mobile Legends. Ilustrasi pemain timnas eSports Mobile Legends. (Instagram/ pbesi_official)

Berbeda dari Xin yang sedang dalam masa rehatnya, Vyn dan Kiboy masih aktif sebagai roamer di tim masing-masing. Bersama ONIC, Kiboy tampil superior usai sukses mengamankan upper bracket di babak playoff MPL Season 10.

Vyn bersama RRQ Hoshi justru berada di urutan kedua usai sempat panen lose streak di pertengahan babak rehuler season MPL Season 10. Kini Vyn dan kawan-kawan perlu untuk mengamankan posisi tersebut guna berada di posisi upper bracket bersama ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?