Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 September 2022 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang diam-diam merekam pengamen cilik dan bocah-bocah yang asyik main game di sebuah warung sukses membuat netizen terharu melihatnya. Berbagai reaksi ditinggalkan oleh netizen usai video tersebut viral di Instagram.

Rekaman video pengamen cilik dan bocah-bocah yang asyik main game di warung ini diunggah oleh akun @pendosaamnesia dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (14/8/2022) lalu.

"Dunia yang sama, kenyataan hidup yang berbeda" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengamen cilik yang sedang mampir di salah satu warung. Dirinya lalu dibuat terpaku melihat sekelompok bocah yang sedang asyik bermain game di HP masing-masing.

Sempat berdiri di lokasi tersebut, pengamen cilik ini lalu diminta untuk keluar dari warung oleh seorang pria dewasa. Melihat hal ini, netizen langsung meninggalkan komentarnya. Beberapa netizen mengaku terharu dengan nasib pengamen cilik ini.

Nasib pengamen cilik dan bocah-bocah di warung. (instagram/pendosaamnesia)

"Kadang lihat kaya gini kenapa bikin sakit hati ya" tulis netizen.

"Kita semua sama, hanya nasib yang berbeda" balas salah satu pengguna Instagram.

"Kenapa dunia ini tidak adil?" komentar akun lainnya.

"Waduh, langsung teringat masa kecil dulu" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @pendosaamnesia, video nasib pengamen cilik dengan bocah-bocah yang asyik main game ini lalu telah mendapat lebih dari 12 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral Ariel Noah Ngopi di Warung, Reaksi Syok Sang Penjual Jadi Sorotan