Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 September 2022 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens berhasil mengamankan slot untuk PUBG Mobile Global Championship atau biasa dikenal PMGC 2022 ini. Penjuangan panjang untuk bisa masuk ke kejuaraan dunia PUBG Mobile dari Tencent.

PMGC 2022 akan menjadi turnamen esports berskala international untuk game PUBG Mobile. Bigetron Red Aliens selaku juara PMGC 2019 (dulunya PMCO) silam, tentunya tidak akan melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi.

Sebelumnya Bigetron Red Aliens juga berpartisipasi dalam PMGC 2021. Di tahun tersebut Nova menjuarai PMGC pada tahun 2021 dan Bigetron Red Aliens finish di peringkat 5. 

Kala itu, turnamen esports PUBG Mobile yang diselenggarakan di Dubai tersebut menjanjikan prizepool sebanyak 21.5 miliar. 

Setelah banyaknya isu mengenai tempat PMGC 2022 di Jakarta, akhirnya Director of Pubg Mobile Global Esports buka suara pada sea PMWI 2022 di Riyadh, Arab Saudi.

"Saya di sini, hendak menyampaikan beberapa hal tentang PMGC 2022. Saya sangat senang sekali untuk menyampaikan jika event Grand Finals PMGC akan menjadi event besar offline di Indonesia pada bulan Januari (2023)," ujarnya. 

Setelah sekian lama puasa gelar, kini Bigetron Red Aliens berpeluang untuk mengangkat piala karena mengikuti PMGC karena kualifikasi point.

Bigetron Red Aliens berhasil mengumpulkan 1336 point rally PMGC. Dan Bigetron Red Aliens resmi terpilih untuk mewakili Indonesia dalam gelaran PMGC 2022.

Akanka Bigetron Red Aliens akan menjadi juara dunia lagi pada tahun ini? Dukung terus Bigetron Red Aliens hingga kembali menjuarai turnamen dunia PUBG Mobile tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Pendekar Esports, Tim Mobile Legends Atta Halilintar yang Resmi Berlaga di MDL Season 7