Kamis, 09 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 September 2022 | 11:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 telah berlangsung selama 7 pekan. ONIC CW dan RRQ Skylar bersaing ketat dalam leaderboard MVP MPL Season 10.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan.

Poin akan diakumulasikan setiap pekannya oleh MPL Indonesia. Roster dengan poin perolehan tertinggi hingga minggu kedelapan bakal menjadi MVP Regular Season.

ONIC CW memimpin pada daftar MVP MPL Season 10. Gold Laner andalan ONIC tersebut tak mengalami penambahan poin pada Week 7. Calvin Winata sejauh ini berhasil mengumpulkan 45 poin. Posisi CW ditempel ketat oleh RRQ Skylar dan ONIC Kairi.

RRQ Skylar baru saja menyabet Daily MVP sehingga memperoleh tambahan 10 poin. Gold Laner RRQ ini berada di peringkat kedua dengan perolehan 45 poin.

Daftar MVP Regular Season pada MPL Season 10 hingga Week 7. (Instagram/ @mpl.id.official)

ONIC Kairi dan AE Nino ada di posisi ketiga serta keempat dengan raihan 40 poin. Jungler ONIC, Kairi, tampil apik saat melawan EVOS Legends. Ia sangat mematikan ketika menggunakan hero Ling.

Kairi menjadi Daily MVP setelah mengantarkan ONIC unggul 2 vs 1 atas EVOS. RRQ Skylar juga menjadi Daily MVP pada MPL Season 10 Week 7 Day 2.

Gold Laner Sang Raja itu tampil trengginas kala menggunakan hero Claude. Berkat penampilan apik Skylar, RRQ mampu menundukkan AE dengan skor 2 vs 1. Berikut daftar MVP MPL Season 10 hingga Week 7 dikutip dari akun Instagram MPL Indonesia:

Daftar MVP Regular Season pada MPL Season 10 hingga Week 7. (Instagram/ @mpl.id.official)

 

  1. ONIC CW: 45 poin
  2. RRQ Skylar: 45 poin
  3. ONIC Kairi: 40 poin
  4. AE Nino: 40 poin
  5. EVOS Sutsujin: 35 poin
  6. RRQ Albertt: 35 poin
  7. Aura Kabuki: 30 poin
  8. Aura Facehugger: 25 poin

Fase Regular Season MPL Season 10 hanya tersisa satu minggu lalu. Mengingat persaingan yang begitu ketat pada posisi lima besar, MVP Regular Season bakal ditentukan pada match di pekan kedelapan.

ONIC Esports bakal menghadapi Geek Fam dan Alter Ego pada Week 8. Sementara RRQ Hoshi akan bertarung melawan musuh bebuyutannya yaitu EVOS.

Jika tampil apik pada El Clasico, Sutsujin dan Skylar bisa memperoleh poin tambahan. Meski begitu, CW memiliki peluang lebih besar karena ONIC bakal melakoni dua pertandingan di Week 8.

Cukup menarik menantikan penampilan dua Gold Laner ONIC dan RRQ untuk memperebutkan gelar MVP Regular Season pada MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero Assassin Tersakit di Late Game Mobile Legends, Bisa Bikin Comeback!