Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 September 2022 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah cukup lama berada di RRQ, tentu banyak pertanyaan mengenai kemungkinan Lemon untuk pindah dari tim yang membesarkan namanya ini. Terkait hal ini, CEO RRQ, Andrian Pauline memberi pernyataannya.

Dalam live di Instagram miliknya, Andrian Pauline mengizinkan Lemon untuk pindah ke tim manapun. Namun, sebelum memutuskan untuk pindah, ada beberapa syarat yang harus dilewati.

Entah hanya candaan atau bukan, salah satu syarat yang ditawarkan Andrian Pauline sebelum mengizinkan Lemon pindah tim adalah melangkahi mayat dirinya sendiri.

"Lemon boleh pindah guys, bebas Lemon mau ke tim manapun. Tapi sebelum pindah, langkahi dulu mayat saya. Kalau kata Bang Windah, tim lain boleh juara, tapi langkahi dulu mayat RRQ guys, nah itu sama" jelasnya.

Seperti yang diketahui, Lemon telah menjadi bagian dari RRQ Hoshi sejak awal dirinya berkarir di pro scene Mobile Legends. Menjadi salah satu pro player yang setia dengan tim tersebut, Lemon sampai saat ini masih berseragam RRQ Hoshi.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

Dengan kemampuannya yang ciamik di pro scene Mobile Legends, tidak heran jika banyak tim mencoba menjadikan Lemon sebagai bagian dari tim tersebut. Sayangnya, hingga saat ini, Lemon masih begitu setia dengan tim sang raja.

Bersama RRQ Hoshi, Lemon meraih titel juara dari sejumlah turnamen Mobile Legends bergengsi salah satunya adalah MPL. Setelah sempat rehat dari pro scene, kini Lemon kembali dengan mengisi roster RRQ Hoshi di MPL Season 10.

Kini RRQ Hoshi sedang berlaga di MPL Season 10 jelang babak playoff yang akan segera dimulai. Berada di posisi kedua, Lemon dan kawan-kawan perlu tampil maksimal untuk bisa mengamankan slot upper bracket bersama ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?