Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 September 2022 | 15:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertemuan EVOS Legends dan ONIC di leg kedua week 7 MPL Season 10 dihiasi aksi sindir yang diberikan oleh jungler tim landak kuning, Kairi pada lawannya tersebut.

Sebelum match dimulai, Kairi menyampaikan pesannya untuk EVOS Legends dalam sebuah VT. Dirinya menanyakan nasib player yang menjadi mantan rekan satu timnya yaitu Dlar yang kini turun di MDL.

"Hello EVOS, di mana teman saya Dlar?" ungkap Kairi.

Pesan dari Kairi ini jelas saja adalah sindiran untuk tim macan putih yang menurunkan Dlar ke MDL. Sebelumnya, usai meninggalkan Filipina, Dlar diketahui mengisi role EXP laner untuk EVOS Legends.

Usai beberapa match di MPL Season 10 lalu, Dlar justru dikirimkan ke MDL. Posisinya ini kemudian digantikan oleh Saykots yang duet bersama Pendragon di MPL.

EVOS Dlarskie turun ke MDL. (instagram/evosesports)

Keputusan menurunkan Dlar ke MDL jelas saja menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air dan Filipina. Pasalnya, Dlar dikenal sebagai salah satu player veteran di pro scene game mobile ini.

Terkait sindiran dari Kairi ke EVOS Legends ini, Dlar melalui unggahan di Facebook miliknya memberikan tanggapannya. Dengan tertawa, Dlar menyampaikan keinginannya untuk bisa kembali bertemu dengan Kairi di turnamen mendatang.

"Kairi Kairi hahaha, aku berharap musim depan kita bisa bertemu dan saling berhadapan lagi. Senang sekali" tulisnya melalui akun Gerald Trinchera.

Dalam match panas melawan EVOS Legends tersebut, Kairi bersama ONIC bermain dengan sangat ganas sehingga mampu mencuri dua poin dari tim macan putih. Kemenangan ini membuat ONIC semakin berjaya, sedangkan EVOS Legends harus terperosok ke zona merah.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi