Rabu, 27 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 September 2022 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 8 diprediksi bakal semakin sengit. Peluang Rebellion Zion untuk lolos ke Playoff bertambah besar karena mereka mampu menghempaskan RRQ Hoshi di Week 7.

EXP Laner RBL, Dyrenn mengungkap rasa optimisnya terkait peluang lolos ke Playoff. Perlu diketahui, Rebellion Zion memiliki performa yang terhitung bagus dalam tiga pekan ke belakang.

Mereka memang kalah dari Bigetron pada Week 5. Meski begitu, Swaylow dkk mampu meraup poin penuh setelah menghempaskan Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

RBL kalah dari ONIC namun masih bisa memberikan persaingan sengit pada Week 6. Tim berlogo banteng tersebut kalah 1 vs 2 atas ONIC.

Kembali on fire, Rebellion Zion mampu menggilas EVOS Legends dengan skor 2 vs 0. Peluang masuk ke Playoff semakin terbuka setelah mereka menang 2 vs 0 atas RRQ Hoshi.

Rebellion Dyrenn. (YouTube MPL Indonesia)

Tiga kemenangan atas Alter Ego, EVOS dan RRQ tentu merupakan pencapaian bagus. Tak hanya pada putaran kedua, Rebellion Zion sebelum ini juga menggilas Sang Raja di putaran pertama, tepatnya pada Weeek 3.

Ini berarti bahwa RRQ Hoshi tak pernah menang melawan RBL pada Musim Reguler MPL Season 10. Ketika diwawancara oleh Clara Mongstar, Dyrenn mengaku bahwa ia sengaja menutup bagian belakang RRQ dan mengincar Albert.

"Kayak ya biasa sih. Tugas EXP nutupin belakangnya. Incar core," kata Dyrenn saat ditanya mengapa ia sangat agresif menargetkan Albert. Dyrenn mengungkap bahwa ia akan memberikan penampilan terbaik pada Week 8.

Peluang ke Playoff MPL Season 10. (YouTube/ MPL Season 10)

"Semoga bisa menampilkan penampilan terbaik dan semoga bisa masuk Playoff," kata RBL Dyrenn dikutip dari YouTube MPL Indonesia.

Peluang RBL untuk lolos ke Playoff MPL Season 10 adalah sebesar 33 persen. EVOS Legends juga mempunyai besaran peluang yang sama dengan RBL. Dyrenn dkk bakal melakoni dua pertandingan di pekan terakhir Musim Reguler. Mereka akan berhadapan dengan Aura Fire dan Geek Fam.

Di lain pihak, EVOS akan melawan Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Jika EVOS tergelincir dan Rebellion meraup poin penuh, maka sang banteng dapat langsung lolos ke playoff MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series