Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 September 2022 | 18:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dukungan manis diberikan oleh Antimage untuk mantan rekan satu timnya yaitu Drian yang masih tampil di pro scene Mobile Legends bersama ONIC. Penuh harapan, Antimage menyampaikan doa agar Drian menjadi kage pertama yang memenangkan turnamen M Series.

Harapan Antimage untuk Drian ini ia sampaikan saat melakukan video call bersama Drian jelang match panas antara ONIC dan EVOS Legends di week 7 MPL Season 10 lalu.

Dalam wawancaranya, Antimage menyebut bahwa ONIC adalah tim papan atas dengan performa yang stabil. Dirinya pun memberi semangat untuk mantan rekan satu timnya selama berada di ONIC yaitu Drian.

Melihat performa ONIC yang sedang mematikan di MPL Season 10, Antimage berharap agar Drian bisa menjadi player pertama dari ONIC Kage yang bisa menjadi juara turnamen dunia, M4 World Championship mendatang.

"ONIC masih stabil, emang tim papan atas. Semangat aja Dri, tunjukin lah lu jadi kage pertama yang bisa menang M World" ungkap Antimage yang lalu disambut baik oleh Drian.

ONIC amankan upper bracket MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Di wawancara yang sama, Antimage juga ikut angkat bicara terkait performa EVOS Legends di MPL Season 10. Menurutnya, roster tim macan putih masih mencari-cari jati diri dengan jajaran player yang terus diganti.

Melihat posisi EVOS Legends yang tidak aman, Antimage memberi saran agar mantan timnya ini mampu menunjukan performa terbaik di sisa match terakhir guna mengamankan posisi di playoff.

Jika ONIC saat ini sedang begitu perkasa di puncak klasemen, EVOS Legends justru dibuat was-was dengan posisinya yang tidak aman. Tim juara M1 World Championship ini kini berada di posisi ke-6 sehingga nyaris tidak lolos babak playoff MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar