Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 30 September 2022 | 15:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama gamers cantik Inayma atau yang dikenal juga sebagai Indira Ayu Maharani menjadi perbincangan hangat di Twitter usai curhatannya mengenai sang mantan kekasih mendadak viral. Dikenal sebagai salah satu gamers kenamaan di Indonesia, berikut profil lengkap Indira Ayu Maharani.

Indira Ayu Maharani mencuri perhatian usai cuitannya viral belum lama ini. Dalam cuitannya, sosok yang dikenal dengan nama Inayma ini mengaku mendapat perlakuan kasar dari seorang mantan YouTuber yang diduga adalah Chandra Liow.

Diakui oleh Inayma, saat masih menjalin hubungan dengan mantan YouTuber tersebut, dirinya pernah diajak berkendara dengan menggunakan mobil berkecepatan 110 kilometer yang cukup berbahaya.

Profil Indira Ayu Maharani

Indira Ayu Maharani atau yang akrab disapa Inayma ini memulai karir sebagai manajer komunitas Revival. Karirnya lalu berkembang di tahun 2018 usai dirinya didapuk menjadi brand ambassador tim macan putih, EVOS Esports.

Indira Ayu Maharani. (instagram/inayma)

Selain menjadi wajah dari tim EVOS Esports, Indira Ayu Maharani juga dikenal aktif berkarir sebagai YouTuber. Di channel resmi miliknya 'Inayma', Indira Ayu Maharani kerap melakukan live streaming sambil bermain game.

Beberapa game battle royale seperti PUBG Mobile hingga Valorant kerap kali ia mainkan. Selain game, Indira Ayu Maharani juga kerap melakukan review untuk gadget yang bisa digunakan bermain game.

Hingga artikel ini dibuat, channel YouTube Indira Ayu Maharani sudah mengumpulkan lebih dari 87 ribu subscribers. Melihat konten-kontennya, gamers cantik ini cukup aktif mengunggah video di channel YouTube miliknya ini.

Indira Ayu Maharani. (instagram/inayma)

Biodata Indira Ayu Maharani

Nama Lengkap: Indira Ayu Maharani
Nama Panggilan: Inayma
Kelahiran: 27 September 1997
Umur: 25 Tahun
Pendidikan: Universitas Monash, Melbourne, Australia
Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram
Akun IG: @inayma
YouTube: Inayma
Hobi: Game dan Olahraga

Selain cukup aktif menjadi seorang gamers dan YouTuber, Indira Ayu Maharani juga mulai melebarkan sayap dengan menjadi bintang film dan web series. Debut pertama Inayma di industri film dimulai saat dirinya tampil di Srimulat: Hil yang Mustahal di tahun 2022.

Itu tadi ulasan profil lengkap Indira Ayu Maharani. Namanya kini menjadi topik hangat di media sosial usai dikaitkan dengan sang mantan kekasih, Chandra Liow yang diduga melakukan tindakan kasar selama menjalin hubungan dengannya.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Skill Keren, Sindiran Chandra Liow ke Ferdian Paleka Ini Bikin Takjub