Minggu, 29 Januari 2023
Amelia Prisilia : Jum'at, 30 September 2022 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memasuki week 8 MPL Season 10, EVOS Legends menjadi salah satu tim yang berada dalam bahaya. Terkait hal ini, VP EVOS Performance, Aldean Tegar mengungkap pentingnya match tim macan putih yang akan melawan Bigetron Alpha.

Dalam live streaming di channel YouTube miliknya, Aldean Tegar menyebut jika dirinya dan tim masih ingin mendapat kesempatan untuk bisa lolos ke babak playoff. Dirinya lalu berjanji memberikan sejumlah perubahan untuk penampilan yang lebih baik.

Walaupun begitu, Aldean Tegar mengakui jika kekalahan 2-1 melawan ONIC di week 7 sangat bisa diterima. Hal tersebut karena performa EVOS Legends yang buruk.

"Buat di EVOS sekarang, mungkin performanya masih kaya kemarin, nggak lolos itu menurut gue deserve lah karena memang mainnya jelek. Cuma kalau memang diberikan lolos dan mungkin bisa main di playoff itu mungkin kesempatan yang benar-benar harus diambil" jelas Aldean Tegar.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar EVOS Legends bisa menang melawan Bigetron Alpha di hari pertama week 8 MPL Season 10. Kemenangan ini dipastikan menjadi kesempatan besar untuk macan putih untuk bisa lolos ke babak playoff MPL Season 10.

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

"Semua balik lagi ke player sih. Harus menang lawan Bigetron Alpha sih, harga mati itu lawan Bigetron Alpha guys," lanjutnya menjelaskan.

Usai meraih lose streak yang panjang sejak leg kedua MPL Season 10, posisi EVOS Legends di klasemen MPL Season 10 cukup berbahaya. Sempat berada di puncak, Sutsujin dan kawan-kawan turun ke posisi ke-6.

Jika EVOS Legends panen kekalahan atas Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi di week 8 babak reguler MPL Season 10, maka turnamen season ini menjadi sejarah baru saat tim macan putih gagar lolos ke babak playoff.

BACA SELANJUTNYA

Roster Lengkap Alter Ego untuk MPL Season 11, Jadi Ajang Reuni Udil dan Psychoo