Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 30 September 2022 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minggu terakhir babak reguler MPL Season 10 akhirnya dibuka dengan kemenangan Alter Ego dan Bigetron Alpha. Kedua tim ini sukses membawa turun Aura Fire dan EVOS Legends ke papan bawah klasemen week 8 MPL Season 10.

Menjadi ajang pertaruhan nyawa terakhir jelang babak playoff. Dua match yang disajikan oleh keempat tim di hari ini, Jumat (30/9/2022) berlangsung alot walaupun hanya berjalan sebanyak 4 game.

Alter Ego yang mengincar posisi upper bracket sukses menumbangkan Aura Fire dengan poin kemenangan penuh. Permainan apik dari Nino dan kawan-kawan menunjukan keseriusan tim ini menuju babak playoff.

Aura Fire yang sempat mencicipi papan atas klasemen sementara MPL Season 10 justru harus merosot ke posisi ke-5 usai panen lose streak pada beberapa match terakhir tim naga api.

Berlanjut ke match kedua, Bigetron Alpha yang bermain dengan rapi guna mengamankan playoff juga sukses mencuri dua poin kemenangan penuh dari EVOS Legends yang semakin terseok-seok di leg kedua MPL Season 10.

Klasemen day 1 week 8 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)

Kemenangan ini membuat Bigetron Alpha naik satu tingkat ke posisi ke-4. Sedangkan EVOS Legends terjun bebas ke zona merah bersama Geek Fam. Posisi ini membuat macan putih terancam tidak lolos ke babak playoff MPL Season 10 mendatang.

Nasib EVOS Legends baru akan ditentukan di laga El Clasico di besok hari, Sabtu (1/10/2022) mendatang saat berhadapan dengan RRQ Hoshi. Jika RRQ Hoshi menang, tim sang raja akan mengamankan upper bracket.

Di sisi lain, jika EVOS Legends kalah, maka ini akan menjadi sejarah baru untuk tim juara M1 World Championship karena gagal lolos ke babak playoff MPL Season 10 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

8 Tim yang Lolos ke Playoff MSC 2023: Ada ONIC dan EVOS, ECHO Juara Grup A