Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar Mobile Legends di Tanah Air dibuat bertanya-tanya mengenai performa EVOS Legends yang menurun di MPL Season 10. Menjawab pertanyaan ini, Clover lalu mengungkap kendala tim macan putih selama bermain di turnamen tersebut.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube EVOS, terungkap mengenai apa saja yang terjadi di backstage tim macan putih usai kembali panen kekalahan di MPL Season 10.

Saling bertukar pikiran, Clover mewakili roster tim macan putih lalu mengungkap alasan performa timnya menurun di leg kedua MPL Season 10. Diakui olehnya, roster EVOS Legends merasa tertekan sehingga tidak bisa menikmati permainan.

"Gue ngerasa mereka merasa tertekan lah, terus jadi nggak enjoy. Itu kaya mereka lose identity, nggak tahu mau main kaya gimana" jelas Clover.

Alhasil hal tersebut kemudian berpengaruh pada gameplay. Clover juga mengaku jika sejumlah player EVOS Legends mulai melupakan alasan masuk ke tim sehingga membuat stres.

"Lupa basic yang awal mereka masuk EVOS Legends itu kaya gimana. Gue lihatnya anak-anak jadi stres banget, gue lihat sekarang Arthur (Sutsujin) jarang senyum" lanjutnya sambil menggoda Sutsujin.

Pendapat Clover ini kemudian diterima oleh Zeys. Sayangnya, melihat performa EVOS Legends di MPL Season 10, tim macan putih masih terseok-seok meraih kemenangan di sisa match terakhir.

Usai kalah dari Bigetron Alpha di hari pertama week 8 MPL Season 10 lalu, EVOS Legends lalu terjun bebas ke papan bawah klasemen. Posisi ini membuat Clover dan kawan-kawan terancam tidak dapat lolos ke playoff MPL Season 10 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023