Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Oktober 2022 | 22:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga terakhir di hari kedua week 8 MPL Season 10 ditutup dengan match El Clasico yang mempertemukan EVOS Legends dan RRQ Hoshi dalam dua game super panas.

Pertemuan terakhir RRQ Hoshi dan EVOS Legends ini menjadi laga penentuan nasib keduanya jelang babak playoff. Kedua rival abadi ini mempertaruhkan tiket upper bracket untuk RRQ Hoshi dan tiket menuju playoff untuk EVOS Legends.

Menyajikan dua match super panas, RRQ Hoshi sukses mengamankan dua poin kemenangan tanpa balas dari EVOS Legends. Kemenangan ini sekaligus memastikan Clay dan kawan-kawan di babak upper bracket MPL Season 10.

Di sisi lain, untuk pertama kali dalam sejarah MPL sejak Season 1 lalu, EVOS Legends dipastikan tidak akan berlaga di babak playoff MPL Season 10 bersama Geek Fam usai berada di posisi ke-7 klasemen reguler season.

Sukses mengantongi tiket menuju babak playoff di posisi upper bracket, RRQ Hoshi akan menemani ONIC yang telah lebih dulu mengamankan puncak klasemen dengan permainan yang konsisten.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10. (youtube/teamrrq)

Ini merupakan ketiga kali dua tim langganan upper bracket ini kembali menguasai klasemen babak reguler. Selama tiga season berturut-turut, ONIC dan RRQ Hoshi menjadi dua tim langganan posisi teratas.

Empat tim lainnya yang dipastikan akan berlaga di babak playoff MPL Season 10 antara lain Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion dan Aura Fire. Ini merupakan kali pertama tim banteng biru tampil di babak playoff usai sebelumnya terseok-seok di papan bawah.

Memenangkan match dengan poin penuh, RRQ Hoshi sukses mengamankan upper bracket, sedangkan EVOS Legends mencetak sejarah baru usai gagal lolos ke babak playoff MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing