Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Oktober 2022 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui cara top up Mobile Legends di Codashop dengan mudah dan cepat. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tutorial top up Mobile Legends dengan mudah.

Mobile Legends merupakan sebuah permainan bergenre multiplayer online battle arena (moba) yang mengharuskan kedua tim lawan untuk berjuang menghancurkan base musuh sambil mempertahankan base milik mereka sendiri.

Namun untuk melakukan beberapa aktivitas di dalam game Mobile Legends ini kamu akan diminta untuk melakukan pengisian sejumlah uang atau dikenal dengan istilah top up agar kamu bisa melakukan transaksi di dalam game.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan top up salah satunya yaitu top up Mobile Legends melalui situs online yang bernama Codashop.

Cara top up Mobile Legends di Codashop bisa kamu lakukan dengan cepat dan mudah karena situs online yang satu ini mendukung berbagai macam jenis metode pembayaran mulai dari pulsa, transfer bank, dompet digital dan masih banyak lagi metode pembayaran lainnya.

Codashop sendiri merupakan sebuah platform top up item permainan online dan produk digital yang telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulannya, oleh karena itu tidak heran apabila Codashop menjadi salah satu website top up game terbesar dan terpercaya di indonesia.

Salah satu keunggulan Codashop apabila dibandingkan dengan website sejenis lainnya yaitu terletak pada penawaran berbagai macam promo menarik yang bisa kamu dapatkan seperti misalnya promo gratis item apabila kamu melakukan top up dalam jumlah tertentu, promo potongan harga beberapa persen dari harga top up, promo cashback, hingga promo berhadiah dalam bentuk barang untuk nominal top up tertentu.

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Gimana? Tertarik untuk melakukan top up Mobile Legends melalui Codashop? Kalau begitu kamu bisa ikuti cara top up Mobile Legends di Codashop berikut ini :

  • Kunjungi situs Codashop di alamat https://www.Codashop.com/id-id/ 
  • Apabila kamu telah masuk ke halaman awal situs Codashop tersebut, klik pada opsi game Mobile Legends
  • Lalu masukan id akun game Mobile Legends kamu dan juga server game kamu
  • Kemudian pilih nominal top up yang ingin kamu lakukan
  • Tentukan metode pembayaran yang akan kamu gunakan untuk melanjutkan proses top up
  • Selanjutnya masukkan alamat email kamu dan klik pada opsi beli sekarang, maka akan muncul informasi mengenai detail pesanan yang kamu lakukan
  • Pastikan detail pesanan tersebut sudah benar dan jika semua informasi detail pesanan sudah benar maka kamu tinggal klik pada opsi konfirm
  • Setelah itu lakukan proses pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih dan sesuai dengan nominal yang harus kamu bayarkan
  • Apabila proses pembayaran kamu telah berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi email dari Codashop untuk proses top up yang telah kamu lakukan dan kamu bisa langsung masuk ke dalam akun game Mobile Legends kamu untuk mengeceknya

Itulah cara top up Mobile Legends di Codashop yang bisa kamu lakukan dengan mudah untuk mendapatkan skin dan juga hero-hero yang keren di dalam game Mobile Legends tersebut. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?