Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Oktober 2022 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 atau MPL ID Season 10 segera mengakhiri babak regular season dan beranjak ke babak playoff. Namun sebelumnya, dalam jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Minggu 2 Oktober 2022 ada pertandingan yang harus diselesaikan.

Meski hasil pertandingan MPL ID Season 10 hari ini tidak berdampak pada siapa saja yang lolos dalam playoff, bukan berarti bisa ditinggalkan begitu saja.

Karena dalam jadwal MPL ID Season 10 hari ini, kita melihat ada tim Esports Mobile Legends yang akan bertarung demi nama besar mereka.

Yakni ONIC Esports dan Alter Ego yang dipastikan akan salaing berhadapan. Keduanya sudah dipastikan lolos ke playoff, namun akan tetap menarik.

Karena satu sama lain tidak akan membiarkan lawannya menang dengan mudah. Keduanya punya gengsi yang tidak mau kalah ketika berhadapan.

Lebih lengkapnya, berikut ini jadwal MPL ID season 10 hari ini, Minggu 2 Oktober 2022:

Selain ONIC Esports yang akan menjamu Alter Ego, ada tim esports Mobile Legends lain yang bertanding. Yakni antara Rebellion Zion melawan Geek Fam.

Rebellion Zion sudah memastikan lolos ke playoff MPL ID Season 10 mendatang. Sedangkan Geek Fam berada di peringkat bontot klasemen, yang mastikan tak akan ikut serta di playoff.

Akankan keduanya akan bermain lepas, karena tidak ada beban playoff. Sehingga bisa memainkan penampilan terbaik mereka, kita nantikan saja pertandingan hari ini.

Saksikan pertandingan MPL ID Season 10 hari ini melalui live streaming di YoUTube MPL Indonesia sesuai dengan jadwal di atas.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023