Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Oktober 2022 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari tahu bagimana cara top up Stumble Guys di Codashop yang mudah dan murah? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum bagaimana top up Stumble Guys dengan mudah dan cepat melalui Codashop.

Codashop merupakan salah satu website top up terpercaya untuk melakukan top up game Stumble Guys, cara top up Stumble Guys di Codashop juga terbilang cukup mudah karena kamu tidak perlu repot-repot melakukan proses registrasi ataupun log in.

Jadi ketika kamu melakukan top up Stumble Guys di Codashop maka secara otomatis gems atau item yang kamu beli akan dikirim ke akun Stumble Guys kamu dengan cepat tanpa tertunda.

Selain itu Codashop juga sering menghadirkan promo-promo yang menarik loh dan Codashop juga telah didukung dengan berbagai macam jenis metode pembayaran mulai dari pulsa, e-wallet, bank transfer, hingga pembayaran di minimarket terdekat.

Gimana tertarik untuk melakukan top up Stumble Guys di Codashop? Tetapi sebelum itu simak dulu mengenai apa itu game Stumble Guys dan kenapa sih kita harus melakukan top up Stumble Guys?

Stumble Guys adalah permainan video independen yang dikembangkan oleh kitka games pada tahun 2021 untuk dimainkan melalui platform Android, iOS, Microsoft Windows.

Dalam game ini kamu diharuskan untuk melewati setiap map yang dipenuhi oleh berbagai rintangan, dan pada setiap map tersebut nantinya pemain yang gagal melewati rintangan akan tereliminasi.

Sedangkan top up dalam game Stumble Guys sendiri biasanya dilakukan oleh pemain untuk membeli gems dan coins, gems dan coins merupakan mata uang virtual di dalam game Stumble Guys yang bisa digunakan untuk membeli item-item di dalam game tersebut.

Stumble Guys. (Google Play Store)

Nah untuk cara top up Stumble Guys di Codashop bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Kunjungi situs Codashop di alamat https://www.Codashop.com/id-id/
  • Pada halaman utama situs Codashop tersebut, klik pada menu pencarian dan ketik Stumble Guys
  • Lalu klik pada opsi game Stumble Guys
  • Kemudian masukkan username dan juga zone id akun game Stumble Guys milik kamu
  • Selanjutnya tentukan jumlah gems maupun coins yang ingin kamu beli
  • Lalu pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan dipilih
  • Kemudian lakukan proses pembayaran untuk transaksi tersebut hingga selesai
  • Setelah itu tunggu sampai proses top up tersebut berhasil
  • Apabila proses top up telah berhasil maka gems dan coins yang kamu beli akan secara otomatis masuk ke akun Stumble Guys kamu

Itulah cara top up Stumble Guys di Codashop yang harus kamu ketahui agar kamu bisa membeli item ataupun skin yang akan mendukung kamu untuk bisa berhasil melewati setiap rintangan yang ada di dalam game tersebut. Jadi tunggu apalagi yuk segera mainkan game Stumble Guys ini beramai-ramai! 

Manfaatkan cara top up Stumble Guys di Codashop tersebut dengan baik.

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai DANA, Begini Langkahnya