Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 03 Oktober 2022 | 13:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi kamu penggemar game Mobile Legends, kamu harus tau ya kalau cara top up Mobile Legends di Unipin bisa kamu lakukan dengan langkah-langkah yang semakin mudah loh!

Universal pin atau Unipin merupakan sebuah platform penyedia konten digital yang menawarkan lebih dari 10.000 judul game. Ada banyak game populer seperti Mobile Legends dalam platform ini.

Beberapa pilihan game yang bisa kamu top up melalui platform Unipin ini diantaranya yaitu Mobile Legends, Free Fire, AoV, Ragnarok M, Dragon Nest, Rules of Survival, Heroes Evolved, PUBG, Dancing Love, One Punch Man, Garena Shells, Call of Duty, Stumble Guys dan lain sebagainya.

Jadi melalui platform Unipin kamu bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan game online kamu dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu mulai dari metode pembayaran transfer bank, atm, internet banking, pulsa, e-wallet, e-commerce, minimarket hingga kartu kredit.

Selain proses top up nya yang cepat dan bisa dilakukan dengan langkah-langkah mudah, salah satu kelebihan top up Mobile Legends di Unipin yaitu Unipin selalu menghadirkan promo-promo yang menguntungkan sehingga kamu bisa melakukan top up dengan harga yang jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan platform sejenis lainnya.

Hero Mobile Legends - Silvanna. (fandom)

Lalu bagaimana sih cara top up Mobile Legends di Unipin? Penasaran kan? Kalau begitu simak ulasan di bawah ini ya :

  1. Kunjungi halaman web Unipin di alamat https://www.Unipin.com/ 
  2. Lalu klik pada pilihan menu game Mobile Legends
  3. Kemudian masukkan id pengguna game Mobile Legends kamu dan juga id zona kamu
  4. Setelah itu pilih berapa jumlah diamond yang ingin kamu beli
  5. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan
  6. Apabila proses pembayaran kamu telah selesai maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa transaksi top up kamu telah berhasil dan diamond akan langsung masuk ke akun Mobile Legends kamu

Itulah cara top up Mobile Legends di Unipin yang bisa kamu lakukan dengan mudah, cepat, dan tentu saja aman. Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan top up di Unipin untuk menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan!

Selamat mencoba cara top up Mobile Legends di Unipin dari tutorial di atas. Mudah, murah dan cepat pastinya.

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman