Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 Oktober 2022 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak reguler MPL Season 10 akhirnya resmi ditutup. Sayangnya, EVOS Legends justru menelan hasil yang tidak memuaskan usai gagal lolos ke playoff. Terkait hal ini, mantan pentolan RRQ Hoshi, Tuturu memberikan tanggapannya.

Melalui unggahan video di akun Instagram resminya, Tuturu menyampaikan pendapatnya untuk kekalahan EVOS Legends atas RRQ Hoshi di week 8 MPL Season 10 lalu.

Diakui oleh Tuturu, MPL Season 10 ini menyajikan permainan yang seru. 8 tim yang berpartisipasi menunjukan perlawanan sengit guna mengamankan tiket menuju playoff.

Sayangnya, di MPL Season 10 kali ini, rival abadi RRQ Hoshi, EVOS Legends justru gagal melaju ke playoff MPL Season 10. Hal ini menjadi sejarah baru sepanjang turnamen Mobile Legends ini berlangsung.

Mengenai hal ini, Tuturu mengaku sedih. Walaupun begitu dirinya mengapresiasi permainan EVOS Legends di MPL Season 10. Dirinya pun turut menyampaikan selamat untuk RRQ Hoshi yang sukses mengamankan upper bracket.

EVOS Legends gagal lolos playoff MPL Season 10. (instagram/evosesports)

"Keren abis, gue nyesel guys nggak ngikuti season ini ya. Tapi nice try dah buat EVOS Legends, jadi sedih gue. Pertama kali guys EVOS Legends nggak masuk playoff. Good job RRQ Hoshi!" ungkap Tuturu.

Gagalnya EVOS Legends untuk masuk ke babak playoff MPL Season 10 ini menjadi sorotan penggemar Mobile Legends. Pasalnya, tim macan putih dikenal sebagai salah satu tim langganan playoff.

Di sisi lain, MPL Season 10 menjadi kali pertama untuk Rebellion Zion debut di babak playoff. Tidak heran jika performa tim banteng biru ini sangat diwaspadai nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih