Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 03 Oktober 2022 | 20:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS mengalami penurunan performa sehingga mereka tak lolos Playoff MPL Season 10. Akun resmi Bigetron melakukan troll dan memberikan video saat pemain EVOS memburu roster BTR.

"Eits ada yang tahu player lawan nyari siapa?" tulis akun Instagram Bigetron (@bigetronesports). Kita bisa melihat momen pertarungan BTR vs EVOS pada game kedua di Week 8.

Bigetron Kyy nampak mengganggu Jungler EVOS saat sedang farming. Hero Hilda dari Kyy sangat merepotkan bagi EVOS. Tiga pemain EVOS nampak menyerang sehingga Kyy bersembunyi di rumput.

Tak hanya tiga hero, EVOS Tass datang dari midlane dan memburu BTR Kyy. Cukup gesit, Kyy berlari serta melakukan taunting kepada para pemain EVOS.

Meski diburu oleh empat pemain EVOS, akhirnya yang mendapatkan kill justru turret. Perlu diketahui, EVOS Legends kalah dari Bigetron dengan skor 0 vs 2.

Momen empat pemain EVOS mengejar BTR Kyy. (Instagram)

Robot merah mampu menang dengan skor 20 vs 2 pada game kedua. Unggahan video troll dari BTR itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Awkowk, dikejar 1 RT yang dapat kill turret," kata @ne**lal*.

"Nggak respect banget, masa EVOS di ayam-ayamin," balas @di**yd*.

Hasil Bigetron vs EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Gue kalau jadi player EVOS kesel banget sih," komentar @he**ts**a.

Sebagai informasi, EVOS Legends dan Geek Fam tak dapat melaju ke Playoff karena mereka menghuni dua peringkat terbawah. Andai EVOS bisa memaksimalkan poin pada dua laga sisa, maka mereka tak akan tergelincir.

Sayang, EVOS kalah 0 vs 2 atas BTR dan RRQ di Week 8. Setelah kalah dari BTR, EVOS harus menghadapi laga hidup mati melawan RRQ Hoshi.

Sebaliknya, RRQ Hoshi juga tampil mati-matian karena itu adalah peluang terakhir untuk mengunci tiket Upper Bracket. Sang Raja berhasil menang 2 vs 0 sehingga mereka menempati peringkat kedua di klasemen Musim Reguler.

Hasil ini cukup ironi bagi EVOS. Clover dkk sempat meraih titel Half Season Champion. Meski begitu, mereka justru menelan tujuh kekalahan beruntun di putaran kedua MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3