Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Oktober 2022 | 09:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar aplikasi cheat hingga auto headshot Free Fire (FF) yang bisa digunakan para pemain. Namun kamu harus waspada dan hati-hati jika menggunakan aplikasi auto headshot Free Fire terbaru ini, karena berpotensi kena banned.

Sebagai diketahui, Garena termasuk rajin dalam memberantas pengguna aplikasi cheat termasuk dengan aplikasi auto headshot FF.

Tak tanggung-tanggung, Garena tega melakukan banned pada pemain yang kedapatan curang. Termasuk dengan pemakaian aplikasi auto headshot Free Fire.

Berlaku curang dan menggunakan aplikasi cheat di game online memang sama sekali tidak diperkenankan. Hal ini mengganggu keseimbangan dan keadilan antar pemain.

Karena aksi curang tersebut akan merugikan pemain lain maupun diri sendiri. Hingga akhirnya tindakan tersebut dilarang keras, bahkan diberantas oleh para pengembang game online seperti Garena.

Sebagai developer game Free Fire, Garena juga melarang keras tindakan curang hingga pemakaian aplikasi cheat dalam game battle royale miliknya.

Sayangnya, masih ada saja pemain Free Fire yang mencoba-coba atau dengan sengaja melakukan kecurangan dengan memakai aplikasi ilegal termasuk aplikasi auto headshot FF.

Hal ini dikarenakan masih bertebaran banyak aplikasi cheat hingga aplikasi auto headshot Free Fire terbaru.

10 Aplikasi Cheat dan Aplikasi Auto Headshot Free Fire Terbaru 2022

Senjata Free Fire. (Garena)

Tim HiTekno.com telah merangkum 10 aplikasi cheat FF dan aplikasi auto headshot Free Fire terbaru yang sebaiknya kamu hindari. Karena menggunakan aplikasi tersebut berpotensi untuk kena banned Garena.

Berikut ini daftar lengkap sepuluh aplikasi auto headshot FF yang harus kamu hindari:

1. Tezla VIP, aplikasi cheat auto headshot FF

Aplikasi ini bisa membantu kamu melakukan kecurangan dalam game Free Fire. Seperti penggunaan cheat dan auto headshot. Yakni fitur yang memungkinkan pemain membunuh musuh hanya dalam satu kali tembakan saja.

2. Antena View

Ini adalah salah satu aplikasi cheat yang sempat membuat heboh para player Free Fire. Karena aplikasi Antena View ini cukup ampuh dalam melakukan serangan kepada musuh.

Menggunakan Antena View, pemain bisa membidik kepala musuh dengan otomatis. Sehingga bisa langsung membunuh lawan tanpa harus bersusah payah.

3. Brodte MOD

Aplikasi cheat Free Fire ini kurang lebih sama seperti dua di atas, sama-sama memberikan fitur auto headshot untuk mengalahkan lawan dalam waktu sekejap.

Menggunakan aplikasi auto headshot FF tersebut, kamu bisa langsung menewaskan musuh tanpa harus mengatur jarak.

4. Godsteam MOD

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan oleh pemain Free Fire, termasuk dalam berbuat kecurangan. Mulai dari fitur auto headshot, anti logs, dan masih banyak lainnya.

5. Bellara VIP

Aplikasi cheat Free Fire ini memiliki banyak fitur seperti auto headshot, unlimited diamonds, hingga ghost mode. Tentunya semua membantu dalam hal kecurangan.

6. KS Team

Aplikasi auto heatshot Free Fire ini tentu membantu player untuk curang dalam membunuh musuhnya. Selain itu, pemakaiannya dianggap cukup mudah hingga membuatnya banyak dicari para cheater.

7. Rendysc VIP FF

Sama seperti aplikasi cheat Free Fire lainnya, Rendysc VIP FF juga menawarkan fitur auto headshot. Memudahkan pengguna untuk melakukan auto headshot saat dalam pertempuran.

8. Hacker Dark VIP

Menggunakan aplikasi Hacker Dark VIP ini, memang memudahkan pengguna. Mulai dari mendapatkan diamond hingga auto headshot. Tidak mengherankan jika aplikasi ini berpotensi kena banned.

9. Config FF

Config FF hadir dalam bentuk script dalam mengaktifkan berbagai fiturnya. Termasuk ada auto headshot dalam aplikasi terlarang di game Free Fire ini.

10. Brote MOD, aplikasi cheat auto headshot FF

Aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga yang membantu pemain Free Fire untuk bertindak kecurangan dalam game. Mulai dari fitur no recoil, no reload, ESP, auto headshot dan macam-macam kecurang lainnya.

Apakah Menggunakan Aplikasi Cheat dan Aplikasi Auto Headshot FF Aman?

Garena Free Fire. (Garena)

Tentu saja pemakaian aplikasi cheat dan aplikasi auto headshot FF tidaklah aman untuk digunakan. Apalagi kebanyakan merupakan aplikasi ilegal yang dilarang penggunaannya oleh Garena.

Terlebih dengan memakai aplikasi pihak ketiga tersebut berpotensi kena banned oleh Garena karena dianggap melakukan kecurangan dalam Free Fire.

Meski menggunakan aplikasi auto headshot Free Fire terbaru, tetap saja Garena akan meningkatkan kemampuannya dalam mendeteksi kecurangan-kecurangan.

Karena hal tersebut, sebaiknya hindari menggunakan aplikasi cheat dan aplikasi auto headshot Free Fire karena terancam banned permanen dari Garena.

BACA SELANJUTNYA

11 Kode Redeem FF 24 Juni 2023 Paling Baru, Klaim Sebelum Terlambat