Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 Oktober 2022 | 09:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Langkah Geek Fam di MPL Season 10 harus terhenti usai tim tersebut dipastikan tidak akan melaju ke babak playoff. Dalam laga terakhirnya melawan ONIC, Baloyskie dan kawan-kawan harus merelakan poin untuk mantan rekan satu timnya ini.

Terkait hal tersebut, banyak penggemar yang menyampaikan hujatan untuk ONIC. Tim penguasa klasemen ini disalahkan karena tidak memberikan poin kemenangan untuk Geek Fam yang menjadi 'people's champion' di season tersebut.

Ikut angkat bicara mengenai hal ini, Baloyskie meminta agar para penggemar tidak menyerang ONIC untuk kemenangannya. Midlaner asal Filipina ini mengaku tidak ingin mendapat kemenangan dari temannya secara disengaja.

"Guys, tolong jangan menyerang ONIC karena tidak memberikan kemenangan untuk Geek Fam. Saya tidak mau menang jika teman saya sengaja membiarkan kami menang dalam pertandingan" tulis Baloyskie di unggahan Insta Story melalui akun @geek.baloyskiee.

Setelah selama beberapa season menjadi salah satu tim yang kerap diremehkan, Geek Fam menunjukan perubahan besar di MPL Season 10 usai mendatangkan dua player asal Filipina yaitu Janaaqt dan Baloyskie.

ONIC amankan upper bracket MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Sejumlah tim besar selama babak reguler sukses ditumbangkan oleh Geek Fam. Tidak heran jika tim ini mendapat sebutan sebagai 'people's champion' di MPL Season 10.

Usai menutup MPL Season 10 dengan kemenangan melawan Rebellion Zion, Baloyskie melalui unggahan di Instagram, menyampaikan ucapan terima kasih untuk dukungan yang ia dapat dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Dirinya pun berjanji untuk kembali bersama Geek Fam dengan performa terbaik di MPL Season 11 mendatang. Hal tersebut tidak lain karena dukungan penuh yang diterima oleh Geek Fam sepanjang gelaran MPL Season 10.

Geek Fam. (instagram/geek.baloyskiee)

"Tim kami tidak berkecil hati karena kekalahan kami, tetapi kami akan menggunakan ini untuk kembali lebih kuat di MPL Season 11! Ini semua karena cinta dan dukungan yang luar biasa yang telah anda tunjukan kepada kami" tulis Baloyskie.

Melihat performanya yang menggila di MPL Season 10, tidak heran jika banyak penggemar Mobile Legends yang sangat menantikan performa Geek Fam di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?