Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 8 berlangsung sangat sengit. ONIC mampu mengamankan tiket Upper Bracket, sementara EVOS harus tersingkir dan tak lolos Playoff.

Team of The Week pada pekan kedelapan telah diunggah oleh MPL Indonesia. Kita bisa menjumpai dua pemain ONIC yaitu Kairi dan Butss pada daftar.

Midlaner andalan RRQ yaitu Clay juga masuk pada Team of The Week pekan kedelapan. Kairi masuk ke dalam Team of The Week pada Week 7 dan Week 8. ONIC Butss menjadi EXP Laner dengan penampilan cukup menonjol di pekan ini.

Ia meraih titel MVP of The Week dengan statistik mengagumkan. Catatan statistik ONIC Butss yaitu 16 kill, 24 assist, dengan win rate 66,7 persen.

Butts memiliki hero signature Paquito. Ia menggunakan hero Fighter itu sebanyak 14 kali dengan catatan win rate 71,4 persen.

Team of The Week MPL Season 10 pekan kedelapan. (Instagram/ @mpl.id.official)

Butss juga terpilih sebagai Daily MVP setelah tampil trengginas di laga Geek Fam vs ONIC. Berikut susunan Team of The Week MPL Season 10 pada pekan kedelapan:

  • ONIC Kairi: Jungler
  • ONIC Butss: EXP Laner
  • RBL Widjanarko: Roamer
  • BTR Markyy: Gold Laner
  • RRQ Clay: Midlaner

Mobile Legends Professional League Season 10 sudah berlangsung selama delapan pekan sehingga Musim Regulernya telah usai. ONIC Esports memimpin klasemen dengan perolehan +12 poin. Landak Kuning mengoleksi 11 kemenangan dan menelan 3 kekalahan sepanjang Musim Reguler.

ONIC Butss menjadi MVP of The Week. (Instagram/ @mpl.id.official)

RRQ Hoshi berada di tempat kedua dengan perolehan +4 poin. Sang Raja mengoleksi 9 kemenangan dan 5 kekalahan pada Regular Season. Mengingat mereka ada pada posisi dua besar, ONIC dan RRQ berhak meraih tiket Upper Bracket.

Enam tim yang lolos ke Playoff MPL Season 10 adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Aura Fire. Sayang, EVOS tak lolos ke Playoff karena menelan dua kekalahan pada Week 8. Macan Putih mengalami tujuh kekalahan beruntun pada Week 8.

Para pemain ONIC sepertinya sedang on fire pada saat ini. CW memimpin di MVP Regular Season sementara EXP Laner dan Jungler ONIC juga masuk dalam Team of The Week MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?