Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roster WORLD yang tampil dalam video terbaru YouTube GPX bersama Marsha mengungkap gaji yang didapat oleh juara M1 World Championship ini saat masih berstatus sebagai pro player.

Perbincangan ini dibuka oleh Oura yang mengaku bahwa gaji yang ia dapat di MPL Season 4 berada di angka Rp 7,5 juta per bulan. Padahal saat itu, EVOS Legends baru saja menjuarai M1 World Championship dengan Oura yang menjadi MVP grand final.

"Dulu gue satu digit bro yang waktu kita MPL Season 4. Sama kan lu juga? Gue Rp 7,5 juta," ungkap Oura.

Fakta lain justru diungkap oleh tiga rekannya yang juga tergabung di roster WORLD yaitu Luminaire, Rekt dan Wann. Diakui oleh Rekt, dirinya mendapat bayaran sebesar Rp 90 juta per bulan. Angka ini meningkat jika dibandingkan dengan gajinya sebelumnya di Louvre Esports yaitu Rp 20 juta.

"Rp 90 juta gue, dari Louvre kan gue Rp 20 juta. Masa nggak naik ke EVOS?" jelas Rekt.

Sebagai perbandingan, jungler EVOS Legends di MPL Season 4 yaitu Wann lalu mengaku jika gaji yang ia dapatkan selama menjadi pro player sama dengan harga sebuah mobil yang berada pada angka Rp 190 juta hingga Rp 200 juta per bulan.

Tidak kalah dari rekan-rekannya yang lain, Luminaire mengungkap bahwa dirinya mendapat bayaran Rp 264 juta per bulan. Angka ini cukup fantastis karena berbeda jauh dengan rekan-rekan timnya yang lain.

"Gue Rp 264 juta kalau nggak salah. EVOS nggak mampu gaji gue. Daripada gaji gue, mending dia bikin tim baru" ungkap Luminaire.

Melihat gaji rekan satu timnya yang berbeda jauh darinya, Oura jelas saja terkejut dan bertanya-tanya. Padahal bersama roster WORLD dirinya sukses keluar sebagai juara sejumlah turnamen Mobile Legends di Tanah Air hingga dunia saat berseragam EVOS Legends.

Sebelumnya, roster WORLD yang kini sudah tidak lagi berstatus sebagai pro player disebut-sebut akan segera comeback di turnamen Piala Presiden yang akan digelar dalam waktu dekat.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?