Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Landak kuning menunjukan dominasinya di MPL Season 10 hingga jadi juara babak reguler. Berbicara mengenai hal ini, Rekt lalu mengungkap penyebab penampilan ONIC yang konsisten di turnamen Mobile Legends ini.

Pendapat Rekt mengenai performa ONIC di MPL Season 10 ini diungkap olehnya saat melakukan live streaming di YouTube bersama dengan sang kekasih yang juga brand ambassador landak kuning yaitu Nita Vior.

Menjawab pertanyaan Vior mengenai alasan ONIC tidak terkalahkan di MPL Season 10, Rekt menyebut jika kebersamaan tim ini sejak MPL Season 7 menjadi penyebab penampilan maksimalnya.

Menurut Rekt, chemistry yang sudah terjalin selama bertahun-tahun membuat Drian dan kawan-kawan sangat menakutkan di MPL Season 10 ini. Apalagi tim ini diketahui jarang berada di posisi terancam di papan klasemen.

"Mereka udah stick together lama, dari MPL Season 7 sampai MPL Season 10 mereka kan nggak ganti-ganti, cuma itu-itu aja. Chemistry udah dapat banget, kan bertahun-tahun di GH bareng" ungkap Rekt menjelaskan.

ONIC amankan upper bracket MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Lebih lanjut, Rekt membandingkan performa ONIC ini dengan roster WORLD yang sebelumnya membela EVOS Legends. Menurut Rekt, jika dirinya bersama Oura dan kawan-kawan masih berstatus sebagai pro player, mereka mampu berada di top tier tim.

"Coba kalau WORLD masih main juga, gue yakin kok masih bisa bertahan di top tier, tapi semua udah punya jalannya masing-masing ya" lanjutnya.

ONIC menunjukan penampilan terbaiknya di MPL Season 10 usai keluar sebagai juara babak reguler. Titel ini secara otomatis memastikan ONIC memiliki dua nyawa di babak upper bracket untuk babak playoff MPL Season 10 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3