Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl sering kali membuat heran para pengikutnya di media sosial. Seperti paling baru ini, mereka jadi sorotan gegara hadiah.

Bagaimana tidak, Jess No Limit memberikan hadiah pengeras suara TOA kepada Sisca Kohl. Awalnya dikira random dan terlalu aneh, namun ternyata TOA tersebut sangat berguna.

Hal tersebut terlihat dari postingan video TikTok yang diunggah Sisca Kohl belum lama ini. Nampak seperti biasanya bagaimana kemesraan antara Youtuber gaming dan konten kreator viral tersebut.

Konten keduanya tak jauh-jauh dari video makan-makan. Kali ini Jess No Limit dan Sisca Kohl membuat konten membeli makanan melalui drive thru.

Kali ini Jess No Limit lagi-lagi membuat kejutan untuk si ayang. Berbeda dari kejutan sebelumnya, hadiah dari Jess No Limit kali ini malah berhasil bikin ngakak.

Video TikTok itu bermula ketika Sisca Kohl yang memiliki suara pelan tengah memesan drive thru. Karena suaranya terlalu pelan, mbak-mbak penjualnya tidak dengar apa saja yang dipesan olehnya.

Konten kreator TikTok yang sering viral ini pun harus mengulangi beberapa kali omongannya agar petugas drive thru bisa mendengar pesanannya dengan baik.

Jess No Limit beri hadiah Sisca Kohl TOA. (TikTok)

Sebagai pacar peka dan perhatian, Jess No Limit pada kesempatan membuat konten di tempat yang sama langsung memberi hadiah yang terduga.

Hadiah dari mantan pro player yang kini terkenal sebagai Youtuber gaming itu adalah pengeras suara TOA.

Jess No Limit memberi hadiah itu ketika keduanya tengah makan di dalam mobil. Tentu saja, Sisca Kohl langsung tertawa saat mengetahui hadiah dari kekasihnya itu.

"Ini hadiah terandom yang pernah aku dapat," ucap Sisca Kohl sambil masih ketawa dalam video tersebut.

Setelah mendapat hadiah pengeras suara TOA itu, Sisca Kohl langsung mencobanya untuk memesan makana drive thru.

Ketika suaranya terdengar, Sisca Kohl sangat senang dan mengatakan kalau hadiah dari kekasihnya itu tak hanya random tapi juga berguna.

 

Unggahan cuplikan video itu tentu menuai komentar dari netizen. Tak sedikit juga netizen yang terhibur melihatnya.

"Ngakak. Emang beda randomnya orang kaya," komentar netizen.

"Pasangan ini emang selalu kocakgeming," ujar netizen lainnya.

Netizen juga ada yang mengatakan seperti ini di kolom komentar. "Jess No Limit memang sangat pengertian," tulisnya.

Itulah kehebohan Jess No Limit beri hadiah Sisca Kohl sebuah pengeras suara TOA. Kerandoman apa lagi di antara pasangan Youtuber gaming dan konten kreator ternama ini? (Suara.com/ Dyah Ayu Nur Wulan)

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Sisca Kohl Pas Kena Prank Jess No Limit Tuai Pujian, Netizen: Orangnya Tenang Ya