Minggu, 29 Januari 2023
Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 10:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai tidak lagi berstatus sebagai pro player Bigetron Era, Meyden menuai kesuksesan dengan melakukan live di TikTok. Berkolaborasi dengan Meyden, Fuji lalu dibuat penasaran dengan pendapatan fantastisnya dari TikTok.

Dalam video tersebut, Fuji menyampaikan beberapa pertanyaan untuk mantan pro player Mobile Legends ini. Salah satu yang membuat Fuji penasaran adalah pendapatan fantastis Meyden saat melakukan live di TikTok.

"Rata-rata kalau misalkan sekali nge-live berapa juta?" tanya Fuji.

Pertanyaan Fuji ini justru menuai pertanyaan baru dari Meyden yang justru mengaku tidak mengetahui bahwa dirinya mendapat untung dari live di TikTok. Pengakuan Meyden ini langsung membuat Fuji geram dan terkejut.

Pasalnya, pendapatan dari live di TikTok ini cukup menguntungkan. Selain gift dari penonton, Fuji menyebut jika Meyden bisa mendapat keuntungan lainnya dengan hasil dari penjualan barang di live TikTok.

"Lah, lu jualan selama ini duitnya kemana? Demi Allah, gue gebukin ya" ungkap Fuji geram.

Lebih lanjut, Fuji mengaku jika dirinya mendapat keuntungan fantastis dari TikTok shop saat melakukan live. Gemas dengan pengakuan Meyden ini, Fuji lalu memberi tutorial terkait hal tersebut.

"Nanti deh gue buka tutorial, orang gue cairin gift aja baru tahu. Ih nggak tahu gue, nanti deh dilihat deh, penasaran berapa isinya. Gila, beli motor kali ya gue ya" kata Meyden.

Mengetahui bahwa Meyden adalah seorang pelaku live di TikTok dengan penonton yang banyak, Fuji lalu memberi saran agar pentolan Bigetron Era ini membeli mobil untuk digunakan sehari-hari.

(Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI)

BACA SELANJUTNYA

Tinggalkan RRQ Usai Kena Hujatan, R7 Waspadai Hal Ini Dari Acil