Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara menikah di Sakura School Simulator banyak dicari para pemain. Sama seperti The Sims, menikah di Sakura School Simulator menjadi salah satu pencapaian dalam game.

Sakura School Simulator adalah game simulator kehidupan bertema budaya Jepang, pemain juga bisa menjalin asmara dan menikah di dalam game mobileini.

Pemain awalnya hanya menjalani kehidupan sebagai siswa di SMA Kota Sakura. Sakura School Simulator memiliki kemiripan dengan game Bully dan GTA.

Hal yang paling seru dalam game mobile ini adalah kamu bisa melakukan aktivitas apapun seperti di dunia nyata, misalnya makan, minum, bersosialisasi, berteman, dan menikah dengan pasangan yang kamu inginkan.

Di Sakura School Simulator kamu bisa menikah dan memiliki keluarga dan anak. Buat kamu yang penasaran bagaimana cara menikah di Sakura School Simulator, simak ulasannya di bawah ini.

Beriku ini tutorial dan cara menikah di Sakura School Simulator yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Menikah di Sakura School Simulator

Sakura School Simulator. (Google Play Store)

1. Edit Kostum Wanita

  • Buka game Sakura School Simulator.
  • Lalu pilih Select Costume. Jika sudah berganti kostum wanita menggunakan gaun pengantin. Kamu juga dapat mengedit gaya rambut, dan mata serta menambahkan aksesoris agar menarik.

2. Edit Kostum Pria

  • Pada langkah selanjutnya, klik menu Character Change
  • Lalu pilih Character Boy.
  • Setelah itu buat karakter laki-laki menggunakan jas pengantin (Tuxedo). Pemain juga dapat menambahkan gaya rambut dan aksesoris sesuai keinginan.
  • Jika semuanya sudah diedit, silahkan klik tombol kembali atau Back.

3. Ambil Ramuan Cinta

Selanjutnya kamu harus pergi ke rumah karakter wanita yang akan dinikahi untuk mendapatkan item Love Potion. Untuk mendapatkannya kamu tinggal masuk ke kamar wanita.

4. Memberi kain

Setelah mendapatkan Love Potion, kamu bisa langsung mendatangi karakter wanita yang akan kamu nikahi lalu memberikan sedikit rayuan atau pujian maut seperti gombal lalu memberikan Love Potion, bisa dipastikan karakter wanita akan langsung jatuh hati.

5. Mengubah Karakter

Pada langkah selanjutnya, kamu harus mengubah karakter seperti sebelumnya dan karakter wanita secara otomatis akan berubah menjadi laki-laki.

6. Ganti Gaun Pengantin

Masuk ke dalam rumah, dan karakter laki-laki secara otomatis akan mengejar perempuan tersebut sampai dia masuk ke dalam rumah. Kemudian masuk ke kamar dan ganti menjadi Wedding Dress.

7. Kapel Pernikahan

  • Ubah karakter untuk kembali menjadi laki-laki
  • Setelah itu buka menu Talk lalu tekan Carry untuk membawa karakter wanita ke Kapel Pernikahan atau Gedung Pernikahan.
  • Untuk menuju ke Wedding Chapel, kamu tinggal menekan menu dan pilih Wedding Chapel.

8. Meminta Berkat Pendeta

Ketika kamu tiba di Kapel Pernikahan, maka temui pendeta. Kemudian berikan sedikit pujian kepada pendeta agar memberkati dan membantu kalian menikah. Keluar dari Kapel Pernikahan.

9. Mulai Acara Pernikahan

Pernikahan akan segera dilangsungkan. Jika pernikahan disaksikan oleh banyak orang, berarti pernikahan kamu sedang berlangsung dan berhasil menikah.

10. Pelukan

Tekan Hug & Kiss karakter wanita dan kemudian berhasil menikah.

Game mobile Sakura School Simulator sendiri tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android. Sedangkan pengguna perangkat iOS, kamu bisa download langsung di Apple App Store.

Itulah cara menikah di Sakura School Simulator yang bisa kamu coba agar permainan menjadi lebih seru. Selamat mencoba tutorial di atas.

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Microsoft Word: Cara Membuat Daftar Isi Otomatis dengan Mudah