Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Free Fire (FF) pasti menantikan pembagian kode redeem untuk mendapatkan berbagai hadiahnya. Seperti kode redeem FF 8 Oktober 2022, yang bisa mendapatkan item gratis hingga diamond gratis.

Diwartakan Suara.com, melalui kode redeem FF terbaru ini para pemain Free Fire mendapatkan tabungan diamond tambahan secara gratis. Karenanya langsung klaim kode redeem Free Fire ini.

Berkat adanya kode redeem FF 8 Oktober 2022, pemain tidak perlu mengeluarkan uang secara nyata untuk mendapatkan item premium dalam game.

Namun, setiap kode redeem FF memiliki batas pemakaian, limit, dan tanggal kedaluwarsa. Oleh karena itu, pemain FF harus segera mengecek dan menukar satu per satu kode redeem FF 8 Oktober 2022.

Langsung gunakan kode redeem Free Fire untuk mengklaim hadiah item gratis hingga diamond gratis tersebut. Jangan sampai kelewatan mendapatkan kesempatan berharga tersebut.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (8/10/2022), berikut ini kode redeem FF 8 Oktober 2022 yang mungkin dapat ditukar oleh pemain dengan diamond:

  • FFCO8BS5JW2D
  • FFICJGW9NKYT
  • FF9MJ31CXKRG
  • FFAC2YXE6RF2
  • MHM5D8ZQZP22

Karakter Free Fire. (HiTekno.com)

Untuk menukarkan kode redeem FF 8 Oktober 2022 juga sangat mudah dilakukan. Berikut ini cara klaim kode redeem FF di atas:

  1. Buka situs web https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Login ke dalam akun FF pemain.
  3. Pemain bisa memilih salah satu metode login, yaitu menggunakan Facebook, Gmail, VK, Twitter, Apple ID, dan Huawei ID.
  4. Masukkan kode redeem FF 8 Oktober 2022 di atas.
  5. Klik tombol Konfirmasi.
  6. Selesai.

Jika kode redeem FF 8 Oktober 2022 belum mencapai tanggal kedaluwarsa dan batas limit, maka pemain bisa mendapatkan item gratis seperti diamond dan reward lainnya.

Setiap kode redeem Free Fire terdiri dari 12 karakter yang berisi kombinasi huruf kapital dan angka. Pemain FF disarankan untuk segera mengklaim kode redeem FF 8 Oktober 2022 agar tidak terlambat.

Langung klaim kode redeem FF 8 Oktober 2022 tersebut untuk mendapatkan berbgai benefitnya. Semoga beruntung. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Kode Redeem Undawn 29 Juni 2023, Klaim Hadiah Peluncurannya