Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Presiden Esports 2022 akan segera digelar, rumor mengenai jajaran tim yang berpartisipasi dalam gelaran ini lalu santer beredar. Terkait hal ini, RRQ Xin ikut memberikan pendapatnya mengenai tim Jonathan Liandi yang dirumorkan akan reuni di gelaran tersebut.

Melalui live streaming di YouTube miliknya, Xin mengaku tidak meragukan skill Tuturu sebagai mantan pro player. Menurut Xin, raja marksman Indonesia ini masih jago memainkan hero andalannya.

"Kalau Tuturu masalah skill mungkin masih jago ya guys. Marksman-nya masih jago," jelas Xin.

Di sisi lain, Xin justru meragukan performa Jonathan Liandi. Diakui oleh Xin, Jonathan Liandi bisa saja melakukan aksi troll di Piala Presiden Esports 2022 mendatang.

Bukan tanpa alasan, hal ini diduga karena Jonathan Liandi sudah cukup lama absen sebagai pro player. Di sisi lain, dirinya kerap melakukan aksi-aksi troll dengan hero-hero yang ia mainkan.

Jonathan Liandi dan Tuturu. (youtube/Jonathan Liandi)

"Kalau si Jonathan Liandi ini udah kebanyakan nge-troll mainnya. Awas aja lo ya nge-troll di Piala Presiden Esports 2022" lanjutnya.

Menyusul roster WORLD yang dirumorkan akan reuni di Piala Presiden Esports 2022 mendatang. Jonathan Liandi dan Tuturu lalu mengungkap rencana untuk ikut kembali ke pro scene Mobile Legends Tanah Air melalui gelaran tersebut.

Sayangnya, hingga artikel ini dirilis, tidak ada konfirmasi resmi baik dari roster WORLD maupun tim Jonathan Liandi mengenai rencana kedua tim ini untuk berpartisipasi di Piala Presiden Esports 2022.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023