Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 09 Oktober 2022 | 10:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Scaramouche di Genshin Impact adalah karakter populer yang sebagian besar masih dikelilingi oleh misteri, tetapi ia telah membuat jejaknya dalam permainan. Dia adalah salah satu dari 11 Harbinger yang melayani di bawah Tsaritsa, sehingga membuatnya menjadi salah satu antagonis.

The Harbingers cenderung dipanggil dengan gelar mereka, yang berasal dari karakter stok di commedia dell'arte.

Selain itu, tampak umum bagi mereka untuk menggunakan nama samaran daripada nama mereka, seperti yang ditunjukkan oleh bagaimana nama asli Childe adalah Ajax sedangkan nama asli Signora adalah Rosalyne-Kruzchka Lohefalter.

Ini berarti bahwa seharusnya tidak mengejutkan untuk mengetahui bahwa Scaramouche adalah judul karakter bukan nama asli karakter tersebut. Berikut fakta menarik Scaramouche Genshin Impact yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Scaramouche Genshin Impact. (Fandom)

1. Ada Dua Kemungkinan Cutscene yang Berbeda di Inazuma

Genshin Impact adalah game dengan tingkat detail yang mengesankan. Salah satu contoh yang baik melibatkan cutscene dari pertemuan Scaramouche Traveler di Inazuma. Jika mereka belum pernah bertemu sebelumnya, Scaramouche akan mendapatkan pengenalan singkat yang menyatakan bahwa dia adalah yang keenam dari Pertanda Fatui.

2. Penampilan pertamanya di Genshin Impact adalah melalui sebuah event

Gamer baru mungkin belum pernah mengalami acara Unreconciled Stars, karena hanya tersedia pada November 2021. Scaramouche memulai debutnya di sini, dan ini bukan acara pengisi, melainkan mengungkapkan beberapa informasi yang jelas, seperti fakta bahwa dia adalah seorang Fatui Harbinger.

3. Koneksi ke Commedia dell'arte

Semua Eleven Fatui Harbinger memiliki koneksi ke Commedia dell'arte. Dalam kasus Scaramouche, dia mendapat inspirasi dari karakter yang juga dikenal sebagai Scaramouche. Bahkan, prestasi serupa berlaku untuk karakter lain seperti La Signora dan Tartaglia, dan Harbinger yang tidak mirip Capitano.

Kurangnya topeng Scaramouche mengacu pada aktor Commedia dell'arte Tiberio Fiorilli, yang terkenal tidak memakainya dalam penampilannya. Seperti rekan teaternya, Scaramouche Genshin Impact arogan dan pintar.

4. Boneka Prototipe

Pengguna Genshin Impact yang pernah memainkan Inazuma Archon Quest secara keseluruhan pasti sudah mengetahui fakta ini (kalau diperhatikan). Scaramouche dibuat sebagai boneka yang akan bertindak sebagai prototipe untuk pemain boneka yang dilihat Shogun sebelumnya.

Dia dibiarkan berkeliaran di dunia atas kehendaknya sendiri dan bergabung dengan Fatui suatu hari nanti. Dari sana, ia akhirnya menjadi Fatui Harbinger yang dikenal para pemain saat ini.

5. Scaramouche Telah Menjadi Jahat

Terakhir kali Scaramouche dirujuk dalam alur cerita Genshin Impact (oleh versi 2.2) adalah dalam pencarian Away with Obsessions and Falsehood. Quest ini berasal dari event Labyrinth Warriors dan tidak lagi tersedia untuk dimainkan oleh pemain.

 

Untuk informasi terkini seputar dunia teknologi, sains dan anime, jangan lupa untuk subscribe halaman Facebook kami di sini.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Hadir di Jakarta