Sabtu, 13 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak game dewasa di Android, bukan hanya karena konten sensual di dalamnya. Namun karena banyak hal, mulai dari kekerasan dan konten dewasa lain. Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa rekomendasi game dewasa di Android yang sebaiknya dihindari oleh anak-anak.

Sebagai informasi, video game bukan sekadar permainan anak-anak saja. Kamu bisa menemukan game Android yang tidak layak dimainkan mereka yang masih anak-anak.

Terutama game-game dengan unsur kekerasan eksplisit, konten dewasa, dan kisah cerita yang terlalu rumit untuk anak-anak. Karenanya mereka tergolong sebagai game dewasa di Android.

Kamu akan menemukan banyak game Android dengan rating usia 16 dan 18 tahun bertebaran. Baik di Google Play Store maupun distribusi digital lainnya.

Terlebih untuk distribusi di luar Google Play Store, terkadang kamu akan menemukan game dewasa di Android yang tidak melabeli rating usia.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa rekomendasi game dewasa di Android yang sebaiknya tidak dimainkan oleh anak-anak.

1. Grand Theft Auto: San Andreas

GTA San Andreas. (Rockstar Games)

Seperti game Grand Theft Auto atau GTA lainnya, seri ini juga mengangkat kisah para kriminal. Juga memberikan kisa cerita penuh kekerasan dan aksi kriminal lainnya.

Salah satu daya tarik dari seri GTA adalah mekanisme sandbox yang membiarkan pemain bertindak semaunya dalam game. Tidak hanya eksplorasi, kamu juga bebas bertingkah dalam game Android ini.

Kamu bisa mendapatkan game dewasa ini di Google Play Store sebagai game premium yang berbayar. Grand Theft Auto: San Andreas ini memiliki rating usia 18+ tahun.

2. Grand Theft Auto: Vice City

GTA Vice City. (Fandom)

Kurang lebih serupa dengan Grand Theft Auto: San Andreas, game dewasa hadir dengan kisah cerita yang berbeda. Sama-sama bukan game gratis di Google Play Store dengan rating usia 18+ tahun.

Bedanya Grand Theft Auto: Vice City mengambil latar belakang kota Vice City dengan berbagai industri gelapnya.

3. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition. (Google Play Store)

Sama-sama game besutan Rockstar games yang memang ditujukan untuk para pemain dewasa. Bully: Anniversary Edition seperti GTA namun dalam balutan kenakalan remaja.

Game Android ini bisa kamu dapatkan sebagai game premium di Google Play Store dengan rating usia 16+ tahun. Meski mengambil kisah pelajar, bukan berarti cocok untuk anak-anak.

4. MORTAL KOMBAT: A Fighting Game

MORTAL KOMBAT: A Fighting Game. (Google Play Store)

Seperti game Mortal Kombat lainnya, seri ini juga menghadirkan kekerasan tingkat tinggi. Bahkan tergolong adegan gore dan kekejian yang akan dipertontonkan kepada pemain.

Game fighting legendaris ini memang memiliki sejumlah gerakan gore dalam menghabisi lawan. Bahkan sering diekspos lebih jelas lagi ketika membantai lawannya.

Kamu bisa menemukan game dewasa ini di Google Play Store dengan rating 18+ tahun. Tentunya membuat game Android ini bukan mainan anak kecil.

5. Moe! Ninja Girls/Sexy School

Moe! Ninja Girls/Sexy School. (Google Play Store)

Game ini sebenarnya memiliki rating usia 16+ tahun di Google Play Store. Namun konten yang disuguhkan memang tidak layak untuk anak kecil.

Moe! Ninja Girls/Sexy School adalah game interaktif story yang membawa pemain untuk bertemu dengan berbagai karakter gadis cantik.

Kamu akan berhadapan dengan berbagai situasi dan candaan dewasa dengan para gadis tersebut. Hal ini membuatnya tergolong game dewasa di Android.

6. Hitman Sniper

Hitman Sniper. (Google Play Store)

Memiliki rating usia 18+ tahun bukan tanpa alasan. Dalam game Android ini kamu berperan sebagai seorang pembunuh bayaran. Kamu harus mengeksekusi target dengan berbagai cara tanpa ketahuan.

Tidak hanya bertemu dengan adegan pembunuhan, kamu juga dituntut untuk berpikir bagaimana cara menghabisi target kamu sebagai sniper Agent 47.

7. Life is Strange

Life is Strange. (Google Play Store)

Life is Strange adalah sebuah game interaktif dan narrative yang kelanjutan ceritanya didasarkan pada choice action pemain. Kamu bisa menemukan game Android ini di Google Play Store dengan rating usia 16+ tahun, namun lebih layaknya jika dimaikan di atas 18 tahun.

Life is Strange menceritakan kisah dengan latar belakang kehidupan SMA di Amerika Serikat, tepatnya di Oregon, Arcadia Bay. Story menjadi daya tarik utama dari game Android ini.

Life is Strange memiliki unsur supernatural di dalam ceritanya. Juga memasukkan beberapa unsur dewasa dalam ceritanya. Seperti kata kasar dan obat-obatan.

8. Kiss Kiss: Adult Stories Game

Kiss Kiss: Adult Stories Game. (Google Play Store)

Kiss Kiss: Adult Stories Game merupakan game interaktif dan narrative yang kelanjutan ceritanya didasarkan pada choice action pemain.

Game dewasa ini memiliki banyak adegan percintaan dan cerita dewasa. Secara keseluruhan game ini mengarah pada simulasi berhubungan seksual.

Game Android ini tersedia di Google Play Store dengan rating usia 18+ tahun. Karena memang isi konten yang ditawarkan mengara kepada usia dewasa.

9. SAKURA School Simulator

SAKURA School Simulator. (Google Play Store)

Seperti judulnya, game Android ini mengusung tema sekola ala-ala Jepang. Game dewasa di Android ini bisa kamu temukan melalui Google Play Store dengan rating usia 18+ tahun.

Kamu nantinya akan memainkan karakter sebagai murid dari Sakura High School. Sebagai pemain, kamu bisa mengekspor berbagai tempat yang ada di dalam game ini, serta dapat pula berinteraksi dengan sesama pemain.

Game Sakura School simulator ini juga memberikan kebebasan untuk berkreatifitas di dalam game. Kamu bisa mendandani karakter dengan berbagai model pakaian, membuat bangunan-bangunan unik, serta berbagai benda lainnya layaknya di dunia nyata.

10. Summertime Saga

Summertime Saga. (Kompas Productions)

Summertime Saga salah satu game dewasa di Android yang cukup legendaris. Kamu tidak akan menemukan game Android ini didistribusikan melalui Google Play Store maupun toko digital lainnya.

Dalam Summertime Saga, kamu akan berperan sebagai seorang remaja laki-laki yang terlilit hutang dalam jumlah yang sangat besar kepada sekelompok mafia.

Untuk melunasi hutang tersebut, semua hal bisa kamu lakukan. Termasuk bekerja di klub malam, melayani para ibu-ibu muda, atau menjadi teman kencan dari wanita kaya raya.

Itulah sepuluh rekomendasi game dewasa di Android yang tidak cocok untuk anak-anak. Perhatikan rating usia dari game Android tersebut sebelum memainkannya.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Drag King - 201m thailand raci, Drag Motor Thailook