Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbeda dari dominasi penuh di beberapa season lalu, RRQ Hoshi justru cukup terseok-seok di pertengahan babak reguler MPL Season 10. Menyoroti hal ini, Jonathan Liandi hingga KB mengungkap faktor utama tim sang raja susah menjadi juara season ini.

Menjawab pertanyaan Lius Andre mengenai satu faktor yang harus dikembangkan oleh RRQ Hoshi agar bisa menjadi juara MPL Season 10, Jonathan Liandi menyebut bahwa draft tim ini cukup bermasalah.

Draft yang bermasalah ini membuat para player cukup terbatas dalam menunjukan gameplay yang dimainkan. Walaupun begitu, Jonathan Liandi meyakini jika hal ini dapat diatasi oleh Vyn dan kawan-kawan.

"Gue draft, draft itu suka bermasalah di RRQ Hoshi yang membuat mereka jadi terbatas. Tapi satu sisi, semuanya masih bisa buat di-improve lagi" ungkap Jonathan Liandi.

Memiliki pendapat berbeda, menurut KB, RRQ Hoshi memiliki draft yang menarik dengan strategi counter set-up yang ciamik. Di sisi lain, KB berharap jika RRQ Hoshi mampu beradaptasi secara keputusan dalam in game.

KB menjelaskan jika hal ini membuat player dapat lebih peka terhadap kekuatan dan gameplay musuh. Dengan kepekaan ini, KB yakin jika tim sang raja nantinya mampu membaca skema game dengan lebih baik.

"Kita harus memperhatikan power musuh kaya apa, gameplay musuh kaya apa, sehingga di in game kita udah tahu dan bisa baca gambaran nanti skemanya" jelas KB.

Walaupun cukup terseok-seok di babak reguler, RRQ Hoshi masih menunjukan dominasinya dengan berhasil berada di upper bracket menuju babak playoff MPL Season 10. Berada di urutan kedua, RRQ Hoshi kembali menemani rival abadinya, ONIC di puncak klasemen.

BACA SELANJUTNYA

Jawab Kemungkinan RRQ Kalahkan Dominasi ONIC di MPL Season 11, KB Waspadai Coach Adi