Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Presiden Esports 2022 akan segera dimulai. Menjelang gelaran akbar ini, 8 tim MPL telah secara resmi mengumumkan jajaran roster yang akan berpartisipasi dalam kategori game Mobile Legends tersebut.

Kedelapan tim MPL yang akan berpartisipasi di Piala Presiden Esports 2022 ini hadir karena mendapat undangan resmi. Nantinya, tim-tim ini akan melalui babak closed qualifier Piala Presiden Esports 2022 divisi Mobile Legends pada 13-16 Oktober 2022 mendatang.

Jajaran roster yang akan mewakili 8 tim MPL di Piala Presiden Esports 2022 ini antara lain, Munsters, Amyy, Jhehehe, Rasy dan Chester untuk Alter Ego X. Sedangkan Aura Fire membawa Fluffy, High, Facehugger, Kabuki, Godiva dan Druuu.

Di sisi lain, Bigetron Alpha akan turun dengan membawa Xorizo, Maxxx, Moreno, Saken, Kyy dan Falah. Untuk EVOS Legends, tim ini hadir dengan Saykots, Ferxic, Hijumee, Branz, Dreams dan Vaanstrong.

Geek Fam ID akan diperkuat oleh Luke, Exort, Aboyy, Cadera, Fyan dan Rupture. Selanjutnya, ONIC Prodigy membawa Fenryr, Vi Mornov, Yuraa, Moon, Risk dan Dee Satoru.

Rebellion Zion vs RRQ Hoshi. (HiTekno.com)

Rebellion Zion membawa roster andalannya yaitu Dyren, Fearless, Swaylow, Haiz, Widjanarko dan Vall. Sama dengan si banteng biru, RRQ Hoshi juga membawa roster inti yaitu R7, Albert, Clay, Skylar, Vyn dan Lemon.

Dari delapan tim yang akan berpartisipasi di Piala Presiden Esports 2022, hanya tiga tim yang membawa roster utama yaitu Rebellion Zion, Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Telah resmi mengumumkan deretan tim MPL yang berpartisipasi di Piala Presiden Esports 2022, nantinya akan sejumlah tim lainnya yang akan bergabung.

BACA SELANJUTNYA

ONIC Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12, Tanpa Kairi dan Coach Yeb?