Sabtu, 04 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Windah Basudara telah sukses menggalang dana melalui live streaming charity yang digelarnya untuk biaya pendidikan Rahmat Okky Boy. Namun dalam siaran langsung tersebut, ada momen lain yang tidak kalah jadi sorotan.

Dalam live streaming charity tersebut, Windah Basudara sukses menggalang dana lebih dari Rp 300 juta untuk biaya pendidikan Rahmat Okky Boy dan anak-anak membutuhkan lainnya.

Menurut Windah Basudara, jumlah galangan dana sebesar Rp 300 juta tersebut bakal disalurkan melalui Yayasan Beasiswa 10 Ribu.

"Anggarannya akan dialokasikan melalui Beasiswa 10 Ribu, nanti semua datanya akan transparan disampaikan lewat situ. Tanggung jawab ini kita serahkan ke timnya kak Shafira, " kata Windah Basudara.

Banyak momen dari live streaming charity yang digelar Youtuber ternama tersebut. Namun salah satu yang mencuri perhatian bagaimana momen Windah Basudara salaman dengan Safhira Alfarisi.

Sebagai diketahui, Safhira Alfarisi adalah pendiri atau founder Beasiswa 10 Ribu. Tempat Youtuber ini akan menyalurkan dana yang digalangnya untuk biaya pendidikan.

Di tengah-tengah momen haru, Windah Basudara masih sempat melontarkan guyonan dengan merayu founder Beasiswa 10 Ribu Safhira Alfarisi.

Windah Basudara ajak salaman Safhira Alfarisi (YouTube/Windah Basudara)

"Di sini kak, sorry enggak kedengeran. Ini bukan berarti gua mau duduk sebelah kak Shafira. BTW IG-nya apa kak?" sambung youtuber ini. 

Usai mempersilakan Safhira Alfarisi berbicara, Windah Basudara terlihat mengajaknya untuk bersalaman.

"Terima kasih kak," pungkasnya seraya bersalaman dengan Safhira Alfarisi.

Dikutip HiTekno.com dari Matamata.com, cuplikan video Windah Basudara salaman dan merayu Safhira Alfarisi ini viral di media sosial.

Yakni melalui postingan video di TikTok yang berhasil mendapatkan atensi sebanyak 842 ribu jumlah tayangan. 

"Ekspresi Bang Windah salaman sama kak Shafira," tulis akun TikTok @dekturu1, dikutip pada Rabu (12/10/2022).

Windah Basudara ajak salaman Safhira Alfarisi (YouTube/Windah Basudara)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. 

Banyak netizen yang menyoroti kelihaian Windah Basudara yang masih bisa menyempilkan candaan kepada Safhira Alfarisi di tengah-tengah momen haru.

"Emang YouTuber satu ini ya teman-teman," tulis seorang netizen.

"Bisa-bisanya cari kesempatan, padahal itu suaminya kak Shafira ada di belakang," ujar netizen lain.

"Ngakak lihat ekspresi suami Shafira," ucap netizen yang lainnya.

 

Itulah keramainan netizen menyoroti kekocakan YouTuber Windah Basudara. Di tengah momen haru live streaming charity masih bisa menyempilkan candaan dan rayuan kepada Safhira Alfarisi. (Matamata.com/ Muhammad Azy Aminullah)

BACA SELANJUTNYA

Channel YouTube Kena Hack, Raditya Dika Apa Ungkap Penyebabnya