Kamis, 22 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nintendo telah mengumumkan kloter berikutnya dari game Nintendo 64 klasik yang akan hadir di layanan berlangganan Nintendo Switch Online plus Expansion Pack.

Perusahaan membawa game peluncuran N64 Pilotwings 64 ke layanan minggu ini, pada 13 Oktober, dengan Mario Party 1 dan Mario Party 2 dijadwalkan untuk menyusul akhir tahun ini. Game James Bond tercinta GoldenEye 007 juga "segera hadir" dengan permainan online tambahan.

Dilansir dari CNET, Nintendo juga akan menambahkan Mario Party 3, Pokemon Stadium 1 dan 2, 1080 Snowboarding dan Excitebike 64 ke layanan pada tahun 2023.

Nintendo telah meluncurkan game N64 baru setiap bulan sejak paket Expansion Pack diluncurkan pada Oktober 2021. Tambahan terbaru termasuk Wave Race 64, Pokemon Puzzle League dan Pokemon Snap.

Ilustrasi main game Nintendo Switch dengan pacar. (Nintendo)

Langganan individu ke paket Paket Ekspansi berharga $50 per tahun, sedangkan paket keluarga berharga $80. Yang terakhir mencakup hingga delapan Akun Nintendo di berbagai sistem.

Selain game N64, paket Expansion Pack menawarkan akses ke perpustakaan judul Sega Genesis klasik, serta DLC Switch tertentu seperti Booster Course Pass Mario Kart 8 Deluxe dan Animal Crossing: New Horizons' Happy Home Paradise.

Tiga judul tambahan ditambahkan ke perpustakaan Genesis pada 15 September: Alisia Dragoon, Beyond Oasis, dan Earthworm Jim.

BACA SELANJUTNYA

Bos Xbox Akui Konsolnya Tak Bersaing Lawan PS5 dan Nintendo Switch