Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Among Us VR siap untuk diluncurkan pada bulan depan. Tepatnya pada 10 November 2022, game virtual reality ini akan bisa dimainkan para penggemar.

Apakah kamu sudah menunggu kehadiran game virtual reality ini? Kamu harus menyiapkan kocek setidaknya 9,99 dolar AS atau sekitar Rp 153 ribu untuk mendapatkan Among Us VR.

Diwartakan Suara.com, game virtual reality ini kemungkinan dikenalkan dalam versi berbayar. Among Us VR nanti akan tersedia di Steam sebagai game PC.

Among Us sendiri adalah game multiplayer yang memungkinkan pengguna bermain hingga 10 orang. Pemain bakal berperan sebagai crewmate atau impostor.

Jika mendapatkan crewmate, maka pemain harus menyelesaikan semua misi. Sementara impostor bertugas untuk membunuh para crewmate tanpa ketahuan.

Among Us VR. (Steam)

Among Us sebenarnya sudah menjadi game populer. Tetapi hadirnya versi VR bisa menambah tingkat keseruan dan kekacauan dalam perspektif berbeda.

Melansir IGN, Rabu (12/10/2022), video trailer menunjukkan kalau game Among Us VR ini menggunakan sudut pandang orang pertama.

Jadi pengguna bisa seolah bermain di dalam game seperti berlari atau mengibaskan tangan.

Nantinya, Among Us VR ini bakal tersedia di platform Meta Quest 2 dan Steam VR. Khusus PlayStation VR2 yang memang masih dikembangkan, game juga dipastikan bakal tersedia di perangkat tersebut.

Among Us sendiri adalah game yang sempat viral di masa pandemi Covid-19. Game virtual reality ini dirilis perdana pada 15 Juni 2018.

Among Us bisa dimainkan di Nintendo Switch, Android, iOS, PC, hingga konsol seperti PlayStation maupun Xbox.

Tidak sabar menantikan kehadiran game virtual reality ini? Pastikan sedia perangkat VR untuk bisa memainkan Among Us VR. (Suara.com/ Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob