Jum'at, 03 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi game horor untuk laptop kentang ini pastinya berisi game PC ringan yang memiliki spesifikasi cukup rendah. Karenanya tak perlu khawatir bisa untuk memainkannya.

Tim HiTekno.com tela merangkum beberapa rekomendasi game horor untuk laptop kentang yang bisa dimainkan dengan RAM 4 GB saja.

Rekomendasi game horor untuk laptop kentang ini memang telah dipilihkan dari beberapa judul game PC ringan yang cukup ringan. Bahkan dengan RAM 4 GB saja yang dibutuhkan.

Karena punya spesifikasi yang rendah, tentunya game PC ini tidak bisa memberikan grafis berkualitas tinggi atau realistis.

Meski begitu, game horor ini tetap memberikan kegerian dan mambawa ketakutan dengan cara lain. Cari kisah cerita, atmosfer, dan banyak cara lainnya.

Karenanya tidak perlu khawatir untuk menemukan kehororan dalam game PC ini. Karena pengembang game Horor punya cara uniknya sendiri dalam menakut-nakuti.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini rekomendasi game horor untuk laptop kentang yang telah dirangkum tim HiTkeno.com untuk kamu.

1. Corpse Party

Anime Corpse Party: Tortured Souls. (fandom)

Hasil porting dari game PC bertema horor rilisan 1996 ini membawa kehororan tersendiri. Mengusung grafis 2D pixel art dan desain karakter ala anime, Corpse Party menjadi salah satu game yang layak dicoba.

Kamu akan memainkan sekelompok pelajar yang terlempar ke dimensi lain yang mirip dengan sekolah mereka. Tidak hanya ketakutan secara supranatural game PC ini juga membawa elemen gore.

Download Corpse Party di https://store.steampowered.com/app/251270/Corpse_Party/ 

2. Yomawari: Night Alone

Yomawari: Night Alone. (PlayStation)

Jangan tertipu dengan desain karakter imut ala anime chibi-chibi ini. Karena semua seri Yomawari mengusung genre horor yang menakutkan.

Dalam game PC ini, kamu akan menelusuri gelapnya malam di hutan dan pemukiman yang cukup menyeramkan. Banyak kejutan yang akan kamu teman dalam game PC ringan ini.

Download Yomawari: Night Alone di https://store.steampowered.com/app/477870/Yomawari_Night_Alone/ 

3. Doki Doki Literature Club!

Doki Doki Literature Club!. (Team Salvato)

Game PC ringan ini mengusung genre visual novel psychological horror yang dikombinasikan ala-ala game dating dan visual lucu seperti anime.

Kamu akan memainkan karakter utama seorang siswa yang diminta untuk bergabung ke klub literatur di sekolahnya. Kamu akan menjadi satu-satunya pria di antara gadis cantik member klub tersebut.

https://store.steampowered.com/app/698780/Doki_Doki_Literature_Club/

4. Five Nights at Freddy's

Five Nights at Freddy's: Help Wanted. (Steam)

Dalam game ini kamu diminta menjadi petugas keamanan yang mengawasi sebuah resto pizza. Di dalamnya terdapat beberapa boneka animatronik yang bisa bergerak sendiri.

Tugas kamu adalah mengawasi tempat tersebut menggunakan CCTV yang sudah terpasang. Namun ingat, boneka animatronik tersebut bisa tiba-tiba membuat kejutan.

Download Five Nights at Freddy's di https://store.steampowered.com/app/319510/Five_Nights_at_Freddys/ 

5. Amnesia: The Dark Descent

The Gatherers - Amnesia: The Dark Descent. (Wikia)

Berbeda dengan judul-judul lain di atas, game horor ini mengusung grafis 3D. Meski begitu, tergolong sebagai game PC ringan karena memang rilisan lawas.

Amnesia: The Dark Descent ini juga menjadi cikal bakal yang menginspirasi game horor survival populer lainnya. Kalau berani, coba dulu game menakukan ini.

Download Amnesia: The Dark Descent di https://store.steampowered.com/app/57300/Amnesia_The_Dark_Descent/ 

Itulah lima rekomendasi game horor untuk laptop kentang yang dirangkum tim HiTekno.com. Meski game PC ringan, jangan remehkan kengerian game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

3 Rekomendasi Game Terbaik Android yang Tak Ada di Google Play Store